Sukses

Beauty

3 Langkah Ciptakan Makeup Merona Layaknya Bunga di Musim Semi

Jakarta Masuk musim semi, gaya sudah pasti berganti. Tak hanya outfit, tapi juga makeup. Tidak seperti Fall/Winter yang lebih banyak memainkan lipstik berwarna gelap dan definisi contour yang kuat, musim semi lebih menonjolkan riasan berwarna ceria dengan pulasan ringan memesona. Karena berseminya bunga-bunga di musim ini tak bisa kalahkan rona wajah kita, maka berikut tiga langkah utama untuk dapatkan wajah berseri.

Smooth Canvas

Eksfoliasi jelas bukan langkah yang pantas diabaikan. Mengikis kulit mati bantu buat kulit lebih halus sehingga aplikasi makeup jadi lebih rata dan flawless. Melakukan eksfoliasi bisa dilakukan seminggu sekali atau bahkan setiap hari dengan exfoliating pad untuk mengangkat sisa kotoran dari makeup dan polusi yang menempel seharian.

Pop of Colors

Saatnya tampil lebih ekspresif dengan makeup berwarna terang, namun tak terlalu menyala. Keep in mind: sheer application. Jika biasanya memakai lipstik bold, maka ganti dengan versi sheer seperti tinted lip balm dan glossy crayon. Hal yang sama pun berlaku untuk pipi. Sapukan blush secara ringan sehingga menghasilkan efek transparan yang cantik.

Pretty Shine

Kunci tampilan segar ada pada penggunaan highlighter. Agar terlihat natural (dan sheer, lagi), bisa kombinasikan liquid highlighter dengan foundation. Jika ingin lebih stunning, cukup sapukan highlighter favorit di tulang pipi, hidung, dan puncak bibir. Pemakaian highlighter akan mengembalikan kesegaran wajah secara instan, membuatnya berseri di musim semi.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Pemprov DKI Pasang Tugu Sepatu untuk Mempercantik Jakarta
Artikel Selanjutnya
Jakarta Menduduki Peringkat 9 di Dunia Terkait Polusi Udara, Data Menunjukan PSBB dan PPKM Tidak Berpengaruh