Sukses

Beauty

Steal Her Look! Intip Inspirasi Korean Makeup yang Membuatmu Tampak Lebih Fresh di Segala Medan

Fimela.com, Jakarta Sederet aktivitas yang dijalani setiap hari memang penuh tantangan. Salah satunya adalah mempersiapkan diri tampil flawless sepanjang hari dan menghadapi kondisi apapun. So, penting untuk menjaga penampilan terlihat segar setiap waktu, misalnya dengan mengaplikasikan Korean makeup look yang fokus pada riasan minimalis tapi tetap terlihat stunning.

Supaya lebih maksimal, pastikan pilih produk makeup dengan bahan bahan alami yang tepat untuk wajahmu . Seperti rangkaian produk Azzura Cosmetics, nggak hanya bikin cantik tapi juga memiliki kandungan alami yang bisa membuat kalian tampil effortlessly stunning. Saatnya tampilkan kecantikan natural ala Korea bersama produk terbaik dari Azzura Cosmetics, yuk!

Mirror Skin Makeup

Mirror skin adalah tren kecantikan yang lagi booming di Korea tahun ini, yaitu menonjolkan kulit halus, lembap, dewy dan seperti memantulkan cahaya. Untuk mendukung riasan ini, kulit yang sehat sangat penting agar mirror skin bisa terwujud dengan sempurna. Misalnya saja dengan menerapkan kebiasaan double cleansing dan jaga kelembapan kulit dengan moisturizer terbaik agar kondisi kulit tetap terawat.

Mirror skin makeup akan mudah terlihat dengan pemilihan makeup yang tepat juga. Kuncinya adalah base makeup yang dapat memberikan coverage yang dibutuhkan tanpa membuat wajah seperti menggunakan topeng dan memiliki berbagai kandungan untuk melembapkan kulit. Seperti yang dihadirkan dari Azzura Luminous Cushion All Day Flawless Look.

Cushion ini memiliki kandungan yang dapat memancarkan wajah luminous dengan medium to high coverage di dalamnya yang nggak bikin wajah cakey karena Pearl Technology mampu menyesuikan warna kulit wajah yg tidak rata sehingga menghasilkan makeup yg flawless dan luminous.

Ingin memaksimalkan tampilan glowing ala mirror skin? Tenang, Azzura Luminous Cushion juga memiliki kandungan Organic Daisy Extract dan Hyaluronic Acid yang bekerja untuk mencerahkan sekaligus bikin kulit tetap sehat dan lembap.

Peachy Pink Look

Peachy Pink adalah sentuhan warna makeup yang banyak digunakan perempuan Korea saat musim panas dan musim semi tiba. Kombinasi warna peach yang lembut dipadukan dengan pink yang manis membuat makeup ini banyak disukai hingga di berbagai negara lain.

Maksimalkan tampilan peachy pink look dengan wajah yang terlihat fresh bercahaya. Misalnya dengan mengaplikasikan Azzura Loose Powder Fresh Look, bedak tabur yang smooth dan ringan untuk menyempurnakan penampilan agar terlihat segar dan bebas kusam. Bedak ini juga mampu mengunci makeup dengan maksimal karena kandungan Amazonian Clay yang dapat mengendalikan minyak berlebih di wajah. Plus double UV protection yang melindungi kulit dari paparan  UV-A dan UV-B.

Selain itu, untuk menunjang aksen peachy pink pada penampilan, maksimalkan dengan rona bibir yang tepat. Misalnya dengan mengaplikasikan Azzura Lipcream shade 05 Blushing Pink yang dapat mendukung makeup ala Korea yang satu ini. Cukup sekali swatch, teksturnya yang ringan, creamy , lembut di bibir, bisa bertahan hingga 12 jam dan no transfer, lho.

Red Lips Makeup

Ingin bereksperimen dengan tampilan bold makeup menggunakan red lips? Supaya tidak terlihat menor, trik ala Korean makeup biasanya menyeimbangkan riasan bibir dengan complexion yang terlihat natural, tapi tetap dewy.

Dukung gaya red lips makeup dengan Azzura Two Way Cake All Day Matte Finish yang memberikan coverage maksimal tapi tetap ringan di kulit dan tahan lama hingga 12 jam. Bedak ini juga memiliki formula Amazonian Clay yang dapat menyerap produksi minyak berlebih di wajah, sehingga wajah menjadi fresh & matte finish plus SPF 21 PA++ yang melindungi kulit wajah dari sinar UV.

Selanjutnya, dukung bibir merah merona yang stunning dengan pilihan shades Azzura Lipcream 07 Red Poppy yang dapat membuat gaya terlihat glamor secara instan. Nggak perlu cemas bakal bikin bibir kering karena kandungan Vitamin E dan Cocoa Butter di dalamnya menjaga bibir tetap lembap dan lembut.

Gimana, sudah siap bereksperimen dengan Korean makeup menggunakan produk andalan dari Azzura Cosmetics? Hadir sebagai makeup yang memiliki kandungan bahan alami, produk Azzura membantu merawat kulit lebih sehat agar kamu bisa memancarkan kecantikan natural yang dimiliki. Yuk, saatnya effortlessly stunning bersama Azzura Cosmetics! Azzura, Discover The Difference.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading