Sukses

Beauty

Jaga Kulit Tetap Cantik dan Terhidrasi Saat Puasa, Jergens x Fimela Bagikan Tipsnya di Acara Bertajuk ‘Visibly Luminous Skin During Ramadan'

Fimela.com, Jakarta Selama puasa, kulit kering menjadi masalah kulit nomor satu yang hampir dialami oleh setiap orang. Nah, demi mengatasi hal tersebut, baru-baru ini Jergen dan Fimela berkolaborasi dengan mengadakan acara menarik bertajuk ‘Visibly Luminous Skin During Ramadan’. Turut diundang seorang dermatologist, yaitu dr. Matahari SpKK. Menurutnya, untuk mengatasi kulit kering selama berpuasa, harus minum sesuai kebutuhan, makan makanan bergizi seimbang, dan tentunya tak lupa rutin menggunakan body lotion. Hadir pula Muslim Beauty Influencer, Indah Nada P. yang membagikan beberapa tips menjaga kesehatan kulit selama Ramadan, termasuk salah satunya selalu pakai Jergens body lotion.

Clara Aurelia selaku Brand Representative Jergens lantas merekomendasikan Jergens Deep Restoring Argan. Kenapa? Ini karena Jergens Deep Restoring Argan memiliki kandungan Oil-Infused Formula yang bisa mengunci kelembapan selama 24 jam. Body lotion ini juga mengandung Moroccan Argan Oil dan Vitamin E, yang berperan sebagai antioksidan dan anti aging agent, sehingga kulit selalu terjaga kelembapannya, tampak muda, kenyal, sehat dan visibly luminous! Acara makin seru, karena peserta dapat workshop cara membuat Scented Candle yang mengandung Argan Oil dengan pilihan wangi Honey Scent or Aloe Vera Scent, serta dekorasinya yang estetik khas warna Jergens. Tonton keseruan lengkapnya lewat video di atas ya, Sahabat Fimela!