Sukses

Entertainment

Foto-foto Bugilnya Tersebar, 4 Artis Hollywood Ini Malah Santai

Fimela.com, Jakarta Menjadi artis Hollywood memang mempunyai kelebihan dan kekurangnya. Salah satu kekurangannya adalah mereka menjadi keisengan dari para hacker. Baru-baru ini publik dikejutkan dengan beredarnya foto-foto bugil Miley Cyrus dan Kristen Stewart.

Dua artis cantik ini merupakan korban keisengan hacker yang berhasil membobol koleksi foto pribadi mereka. Selain membobol, hacker tersebut juga menyebarkan foto-foto bugil Miley dan Kristen ke internet. Seperti yang dilansir dari Metro, Miley terlihat bugil di atas ranjang dengan Stella Maxwell. Sedangkan Kristen terlihat foto selfie dengan keadaan topless.

Tak hanya Kristen Stewart dan Miley Cyrus, Tiger Woods juga jadi korban kejahilan hacker. Atlet golf ini harus menanggung malu saat foto bugilnya dengan mantan harus jadi konsumsi publik.

Akan tetapi kejadian ini bukanlah yang pertama, sebelumnya beberapa artis Hollywood pernah mengalami kejadian serupa. Beberapa di antara mereka merasa trauma, tapi sebagian dari mereka malah menanggapi peristiwa itu dengan santai.

Lantas siapa saja artis Hollywood yang santai ketika foto-foto bugil mereka tersebar luas? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Demi Lovato

Demi Lovato. (AFP/Robyn Beck)

Penyanyi kelahiran 20 Agustus 1992 ini santai ketika foto-foto bugilnya tersebar luas di internet. Menurut Demi Lovato, masalah tersebut harus ditanggapi dengan kepala dingin.

Ia mengaku tak masalah foto dan videonya bocor. "Aku tahu semua orang kesal karena kejadian itu. Itu hanya foto, jadi tak masalah. Semua orang juga pernah melihatku bugil saat pemotretan majalah," ujarnya.

Kirsten Dunst

Kirsten Dunst. (AFP/Nicholas Hunt/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Kirsten Dunst memang beberapa kali tampil vulgar di beberapa film yang dibintanginya. Jadi saat foto-foto bugilnya tersebar, ia malah biasa saja. Bahkan Kirsten Dunst malah berterima kasih pada sang hacker. "Terima kasih iClouds," ujarnya di akun meda sosialnya.

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson. (AFP/JEAN-BAPTISTE LACROIX)

Scarlett Johansson mengaku kepercayaan dirinya malah naik setelah foto dan videonya bocor. Kala itu, ia masih menjadi istri dari Ryan Reynolds. Scarlett menyebutkan jika ia tampak cantik di foto dan video yang tersebar itu.

"Aku tahu pose terbaikku. Saat itu, aku mengirimkan foto itu untuk suamiku. Tak ada yang salah dengan foto itu. Aku tidak bermain untuk film porno, jadi apa yang harus aku khawatirkan," ujarnya.

Emily Ratajkowski

Emily Ratajkowski. (AFP/JONATHAN LEIBSON / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Emily Ratajkowski merupakan salah satu artis Hollywood yang gemar pamer bentuk tubuh di depan publik. Bahkan model kelahiran 7 Juni 1991 ini senang memamerkan foto-foto seksi di akun media sosialnya.

Saat foto-foto bugilnya bocor, Emily malah menanggapinya dengan tenang. "Banyak orang yang menyebutkan jika dirinya sebagai korban. Untuk apa berbuat seperti itu? Kita bukan kriminal. Jangan bebani dengan masalah itu," tuturnya.

What's On Fimela
Loading