Sukses

Entertainment

Meskipun Sempat Tak Direstui, Ashanty Tetap Yakin Menikah dengan Anang

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah. Rumah tangga mereka jauh dari gosip kurang baik. Ashanty bahkan sangat sayang terhadap dua anak Anang yakni Aurel dan Azriel. Namun tak banyak yang mengetahui kisah sedih sebelum Anang dan Ashanty membangun rumah tangga. Kabarnya keluarga Ashanty sempat meragukan niat Anang untuk mempersunting dirinya.

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, (6/5/2018) ketika menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea, Ashanty menjelaskan soal tak direstui tersebut. “Keluargaku juga awalnya cukup meragukan aku menikah dengan mas Anang, duda anak dua, sedangkan aku kan belum pernah menikah, belum pernah punya anak. Tapi aku bilang tadi, itulah enaknya aku menikah di usia yang sudah matang ya.” Ujar Ashanty.

Namun seiring berjalannya waktu Ashanty akhirnya mendapat dukungan dari sang ibunda untuk menikahi Anang. Ashanty juga tetap yakin jika keputusan yang ia ambil untuk menikahi Anang adalah pilihan yang tepat.