Sukses

Entertainment

Pamer Koleksi Neon Denim, Michelle Hadip Buka Gelaran Fashion Show di ITFW 2022

Fimela.com, Jakarta Michelle Hadip menampilkan koleksi terbarunya berupa enam buah busana dengan bahan utama jeans denim yang dipadu padankan dengan bahan kain neon yang cukup menyala dengan warna kuning, pink, serta hijau di panggung Indonesia Teen Fashion Week (ITFW) 2022. Event ini dihelat di Hotel Aston Kartika Grogol, awal bulan Juli lalu.

Latar belakang panggung yang juga ditunjang oleh pencahayaan yang memadai membuat konsep bertema 'Light Up The Lights' ini terlihat unik. Terlebih lagi dalam kesempatan ini Michelle Hadip mendapatkan kesempatan istimewa sebagai desainer pembuka sehingga koleksinya ditampilkan di urutan pertama dari keseluruhan acara fashion show ITFW 2022.

"Koleksi ini merupakan gambaran dari semangat dan keceriaan remaja yang selalu ingin tampil chic dalam berbusana," ucap Menurut Michelle Hadip kepada awak media, baru-baru ini.

Up to Date

Dengan pendampingan dari Djoe Official sebagai konsultan fashionnya, desainer muda yang sudah beberapa kali berpartisipasi dalam event-event fashion show di berbagai kota besar di Indonesia ini juga terus berupaya untuk menyesuaikan koleksinya sesuai dengan perkembangan trend fashion terbaru.

Pemilihan bahan denim menunjukkan pilihan gaya keseharian kaum muda yang santai namun tetap menarik. Aksen neon diberikan agar tampilan keseluruhan koleksi ini terlihat fresh dan trendy. Sebagai desianer, Michelle Hadip yang baru berusia 13 tahun ini ingin terus mengejar mimpinya.

"Rencana berikutnya adalah berpartisipasi dalam event New York Indonesia Fashion Week di Amerika Serikat pada bulan September 2022 mendatang," lanjut Michelle Hadip.

Perkenalkan Budaya Indonesia

Hal ini merupakan salah satu bentuk upayanya untuk lebih memperkenalkan Indonesia dan budayanya ke dunia internasional serta supaya dapat memberikan aspirasi serta inspirasi bagi generasi muda lainnya agar tidak mudah menyerah dalam mewujudkan mimpinya.

Michelle Hadip juga sangat berharap kian hari kian banyak anak bangsa yang mau dan mampu untuk mengembangkan talentanya dalam bidang apapun, terutama di bidang yang sesuai dengan minat dan bakatnya masing-masing.

"Sehingga nantinya dapat menjadi kebanggaan bagi bangsa Indonesia," ujar Michelle Hadip.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading