Sukses

Fashion

Nindy Taklukkan Piala dan Karpet Merah IFA Pakai Gaun Didi Budiardjo

Fimela.com, Jakarta Setelah menikmati musim penghargaan Hollywood sejak Januari lalu, kini saatnya melihat ajang award di tanah air terutama untuk industri hiburan dan fashion. Selain menantikan siapa yang akan membawa pulang piala, beberapa tahun belakangan kita juga disuguhkan penampilan para selebritas yang makin terasah tampil di karpet merah.

Dengan bangga mereka memakai busana rancangan desainer tanah air, salah satunya penyanyi Nindy saat hadir di Insert Fashion Awars 2019. Ibu dua anak itu tampil dengan gaun floral penuh drama dari koleksi 'Woman in Painting' Didi Budiardjo.

Gaun warna putih dari bahan linen ini bak kanvas yang dilukis bunga-bunga cantik. Pada bagian kerah juga ditumpuk bunga berukuran ekstra yang menambah drama gaun tersebut.

Serta detail lace yang memperlihatkan punggung transparan dengan embroidery bunga yang menawan ditambah barisan kancing yang stunning. Dan yang paling gong sekaligus tantangan adalah gaun ini memiliki ruffle pajang menjuntai ke lantai.

Gaun Terbesar di Karpet Merah IFA

"Aku merasa seperti wanita yang ada di dalam lukisan. Walau gaunnya berat, aku senang sekali pakainya," ujar Nindy pada fimela.

Ia pun menjadi satu-satunya seleb yang memakai busana sebesar itu. Siapa lagi otak di balik penampilan yang bisa jadi akan dibahas sepanjang tahun kalau bukan sang Celebrity Fashion Stylist Erich Al Amin.

"Malam itu aku ingin membuat Nindy selayaknya datang ke acara Met Gala atau Oscar. Aku ingin busana yang menarik perhatian dan diingat orang," timpal Erich.

Pilihan Erich yang menyiapkan gaun dalam waktu lima hari pun tepat. Mereka berhasil menaklukkan karpet merah dan Nindy membawa pulang piala kategori Fashionable Mom. Congrats Nindy dan Erich!

;
Loading