Sukses

Fashion

5 Tren Fashion Musim Semi yang Mulai Banyak Terlihat

Fimela.com, Jakarta Tren fashion berganti mengikuti musim. Kini, memasuki musim semi, tak ada lagi baju berlapis tebal meski gaun malam atau dress terbuka mungkin belum siap beredar. Namun, aksesoris yang playful sudah mulai bisa dilihat di mana-mana!

Berikut tren aksesoris musim semi dengan berbagai gaya yang dilansir dari Harper's Bazaar UK. Tinggal pilih mana yang cocok untuk personal style-mu, Sahabat Fimela!

1. Sentuhan 'Alam'

Tas rotan paling populer. Dengan beragam bentuk dan ukuran, tas rotan jadi salah satu aksesoris favorit saat ini. Warna alaminya memudahkan untuk dipadukan dengan warna-warna cerah khas musim semi tanpa terlihat berlebihan.

2. Alas Kaki Minimalis

Dari sandal dan sepatu dengan aksen yang menjadi statement, kini tren fashion alas kaki beralih ke alas kaki minimalis dengan bentuk sederhana, warna netral, dan tali-tali yang tipis.

2 dari 2 halaman

3. Bahan Bening!

Sepatu maupun tas berbahan transparan juga banyak terlihat di musim ini; seakan mengekspos bagian dari dirimu. Aksesoris jenis ini cocok dipadankan dengan warna-warna vibrant seperti metalik maupun hot pink.

4. Fanny Pack

Yas! Fanny pack masih diminati. Namun, perkembangan tren membuat model fanny pack kian beragam dan mudah diaplikasikan dengan look apa saja.

5. Something Artsy

Mirip-mirip seperti tas rotan tadi, aksesoris yang hand-made juga banyak digemari saat ini. Seperti misal; anting dan gelang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tren Fashion 80-an yang Sedang Terulang Kini
Artikel Selanjutnya
5 Merek Sepatu Ikonis yang Tetap Eksis Hingga 50 Tahun Nanti