Sukses

Fashion

BEAUTY VIDEO: Cara Bikin Parfum ala Taylor Swift

Bagi saya, wewangian khusus yang menjadi bagian dari citra diri saya itu penting. Karenanya, terkadang saya melakukan eksperimentasi dengan mencampur dua wewangian parfum untuk menciptakan satu keharuman yang berbeda. Bagaimana dengan kamu? Ingin menciptakan wewangian khusus bagi dirimu? Ikuti tipsnya pemilihan bahan wangi-wangian dari Taylor Swift yang baru saja menciptakan parfum Wonderstruck yang akan diluncurkan sebentar lagi.

Taylor Swift sangat detail dalam pemilihan bahan parfum yang tidak saja memiliki hasil keharuman yang begitu sedap untuk dihirup, tetapi juga mewakili personality dan cerita tentang siapa dirinya. Afterall, a perfume tells a lot about the person who wears it. Setuju?

Taylor memulai pemilihan wewangian parfum dirinya dari satu sifat dasar dirinya yang ramah dan hangat. Untuk mewakili kehangatannya ia mencampur bahan-bahan yang hangat dan eksotis seperti vanilla dan caramel di dalam wewangiannya.

Ia pun tidak pelit dalam memberikan tips berikutnya. “You can tell a story through a song, through movies or writings, you can also tell a story that connects memories together when you are creating a perfume,” ujarnya.

Jadi, selain kepribadiannya yang hangat, ia juga mencampurkan kesukaannya akan tradisi high tea pada sore hari, buah-buahan berry favoritnya, dan kemanisan apel ke dalam satu wewangian parfum. Saat campuran wewangian yang memadukan kehangatan spices yang eksotik seperti vanilla dan caramel bertemu dengan kelembutan green tea dan kemanisan raspberry, dewberry dan apple blossom favoritnya, kamu mendapatkan sebuah parfum yang sarat dengan kepribadian dan cerita tentang siapa Taylor Swift itu.

Mau tahu seperti apa? Nantikan parfum Wonderstruck by Taylor Swift yang akan diluncurkan sebentar lagi. Tapi tidak harus jadi Taylor Swift untuk menciptakan sebuah parfum. Dengan berbekal tips darinya, mungkin ini saatnya kamu menciptakan keharuman khusus bagi dirimu!