Sukses

Fashion

Satu Hari Lagi Sebelum Film Stylish Hasil Arahan Dianna Agron Dirilis

Jakarta Beberapa waktu lalu, flagship store pertama Tory Burch di kota Paris resmi dibuka. Sejumlah selebriti  dan fashionista turut hadir ke acara pembukaan tersebut. Sebut saja Dianna Agron, Melanie Laurent, Jessica Alba, dan dari dalam negeri, Pevita Pearce juga turut diundang. Rupanya, kehadiran Dianna Agron di acara tersebut bukan tanpa alasan.

Berawal dari pernyataan “I could do a video for you” kepada Tory Burch, rupanya kalimat itu menjadi kenyataan. Dianna Agron diminta oleh Tory Burch untuk menjadi sutradara film pendek yang akan dirilis dalam 1 hari ke depan, sebagai bagian dari perayaan koleksi kapsul Paris. Film ini berjudul “L’Américaine”, dibintangi oleh aktris dan model Amerika, Margaret Qualley.

Moodboard koleksi kapsul Paris

Sedikit teaser, video ini akan bercerita tentang perempuan Amerika di Paris. Dikagumi oleh pria Prancis karena kharisma perempuan ini yang begitu menawan, berikut dengan gaya berpakaiannya yang elegan. Di video ini nanti, Margaret akan memakai beberapa koleksi kapsul Paris Tory Burch yang terinspirasi dari gaya sportswear.

Stay tuned with us and see the final film and the complete capsule collection tomorrow!