Sukses

Fashion

Resmi Dirilis, Kristen Stewart Sukses Perankan Coco Chanel di Film Terbaru

Jakarta Belum lama ini, kami sempat menulis sneak peek tentang film pendek terbaru arahan Karl Lagerfeld. Sedikit flashback, Karl Lagerfeld memang sudah lama mengagumi Kristen Stewart. Diawali oleh pertemuan mereka di sebuah sesi photoshoot untuk majalah Vanity Fair. Dari situ, kerja sama terus dijalani. Beberapa tahun ini pula, Kristen Stewart selalu menjadi sosok pendamping setia dan muse untuk Karl Lagerfeld.

Hal yang lumrah jika Karl Lagerfeld ingin Kr isten Stewart memerankan Coco Chanel. Namun, film “Once and Forever” membawa cerita tentang Coco Chanel dalam gaya yang berbeda. Aktris menjadi aktris, begitulah peran Kristen. 

Ceritanya, Kristen adalah seorang aktris bernama Irys Duke yang diminta untuk berperan sebagai Coco Chanel. Namun, Irys bukanlah pribadi yang mudah “ditaklukkan”. Ia sedikit keras kepala dan idealis, seringkali merasa bahwa arahan sang sutradara yang diperankan oleh aktor Prancis, Jeremie Elkaim, tak sejalan dengannya. Karakter Irys Duke, memang sesuai dengan kepribadian Kristen di kehidupan nyata.

Seperti apa aksi Kristen Stewart, Geraldine Chaplin, Jeremie Elkaim, Amanda Harlech, dan Jamie Bochert di film pendek ini? Klik tombolplay and give us your response!

(Foto: vogue.com)

Kristen Stewart, front row at Chanel's Metiers D'Art