Sukses

Fashion

Hadiah Glamor yang Tak Bisa Ditolak Perempuan Mana pun

Jakarta Sudah lihat fashion video Michael Kors untuk koleksi Holiday 2016 yang dibintangi oleh Taylor Hill? model papan atas ini tampil atraktif bersama anjing kesayangannya, Tate. Dalam video ini, digambarkan Taylor Hill melakukan holiday photoshoot sendiri di studio nampaknya ia datang terlalu awal untuk photo shoot, sementara di luar badai menghantam dan tak ada siapa pun di studio. Ia mencoba semua items dari koleksi Michael Kors Holiday 2016, lalu  mengambil fotonya sendiri dengan bantuan tripod dan smartphone saja ide bagus bagi siapa pun saat kita dikelilingi cuaca buruk, bukan?. She's totally having fun on her own.

Beberapa items dari koleksi terbaru Michael Kors Holiday ini bisa kamu incar untuk dimiliki sendiri atau diberikan sebagai hadiah akhir tahun bagi sahabat, saudara, atau klien kesayang selama ini barangkali? Sebut saja setelan berbahan velvet dengan celana berpotongan lebar, dress dalam palet merah dan monokromatik yang chic namun juga bernuansa pesta, semua punya aksen 70-an yang kasual tapi tetap sophisticated.

Click to see the video and see our picks here.

Michael Kors Embellished Wool-Blend Sweater, Michael Kors Access Bradshaw Gold-Tone Smartwatch, Michael Kors Sloan Editor Medium Embossed-Leather Shoulder Bag, Michael Kors Edie Embellished Velvet Slip on sneaker.