Sukses

Fashion

ADVERTORIAL: 3 Koleksi Super Stylish “Young and Vibrant Designer” Jakarta Fashion Week 2014

Identité, Patrick Owen, dan Soko Wiyanto terpilih dalam fashion show Mazda tahun ini karena setiap koleksi mereka dinilai memiliki ciri khas yang sejalan dengan tema design Mazda terbaru, Kodo (soul of motion).

Show yang berlangsung pada tanggal 24 Oktober 2013 lalu dimulai dengan memamerkan koleksi dari label Identité yang didominasi oleh warna putih, minimalis, namun tetap dengan design dan cutting yang unik. Label ini merupakan hasil karya duo alumni LaSalle International College, Jessica Yuri dan Winny Christy.

Sequence berikutnya dilanjutkan dengan koleksi Patrick Owen yang kuat dalam permainan kombinasi antara motif, print, dan tekstur dalam satu busana; memperlihatkan perempuan dalam balutan elegan namun tetap metropolis. Terinspirasi oleh karakter perempuan yang dinamis, kuat, dan indah; Soko Wiyanto menutup fashion show dengan menghadirkan nuansa musim semi di runway lewat koleksi busana yang romantis dan feminin. Detail dalam teknik seperti layering dan ruffle serta warna-warna mencolok dalam koleksinya menjadi daya tarik kuat dalam pagelaran tersebut. Tonton video di atas untuk menyaksikan lebih jelas kumpulan koleksi mereka, berikut dengan trend sepatu, tas, dan fashion accessories pilihan Mazda di Jakarta Fashion Week 2014. Kunjungi juga www.zoomzoomlane.com untuk ikuti kompetisi berkendara sesuai gaya Fimelova!