Sukses

Fashion

Opening Ceremony Asian Games 2018: Rossa, Fatin, Kamasean, Rini Wulandari, GAC, Wizzy dalam Didi Budiardjo dan Rinaldy Yunardi

Fimela.com, Jakarta Untuk sebuah momen istimewa, tak mengherankan pula bila barisan pengisi acara mengenakan rancangan desainer kebangaan bangsa. Dan untuk opening ceremony Asian Games tadi malam, sejumlah penyanyi terpilih, dari Rossa, sampai penyanyi-penyanyi muda dengan suara emas seperti Fatin, Kamasean, Rini Wulandari, Wizzy, dan Gamaliel Audrey Cantika tampil dalam rancangan desainer papan atas Indonesia Didi Budiardjo, lengkap dengan aksesori dari Rinaldy Yunardi.

Kostum panggung yang menggabungkan esensi kedaerahan dan kemewahan di saat yang sama. Gaun-gaun dan outfit dengan siluet modern, namun menampilkan motif dari daerah-daerah yang dipilih. Dalam hal ini disesuaikan dengan lagu daerah yang dibawakan masing-masing penyanyi, tapi tak melulu berupa interpretasi yang saklek. Seperti apa? lihat foto-foto mereka di halaman ini.

Sebagai catatan khusus, FIMELA cukup kagum dengan barisan penyanyi yang terpilih ini. Mereka berasal dari berbagai genre musik, namun sama-sama punya kualitas vokal yang tak usah diragukan lagi. Dan masih ada sejumlah penyanyi lain, di luar artikel ini yang juga menunjukkan keragaman warna musik dan vokal di Indonesia. Tentu kita bisa ikut merasakan kebanggaan mereka menjadi yang terpilih, dari sekian banyak penyanyi di luar sana, untuk mengisi panggung opening ceremony Asian Games 2018. This surely will be a top achievement in their career.

 

#ASIANGAMES2018 . 📷 by @gamal1990

A post shared by WIZZY (@wizzyofficial_) on

What's On Fimela
Loading