Sukses

Fashion

Sebuah Sentuhan Berkelas: Nike Tiempo V dan Nike Tiempo ‘94

Siapa sih, yang tak kenal merek sepatu dengan jargon "Just Do it" ini? Perusahaan yang banyak mensponsori pemain olahraga kenamaan seperti Tiger Woods dan Ronaldo kini baru saja memperkenalkan beberapa jenis sepatu hasil karyanya, Ladies.

Pada tanggal 17 Juli 1994, dua tim sepak bola turun ke lapangan di Pasadena, California, untuk bermain dan mendapatkan hadiah terbesar di dunia. Saat semua 22 pemain berbagi mimpi yang sama untuk menang, sepuluh pemain di antaranya mengenakan sepatu yang sama, sepatu bola pertama Nike - Nike Tiempo Premier.

Para pemain ini menunjukkan kepercayaan yang tak tertandingi dalam memilih perusahaan pemula dan selama 20 tahun ke depan, dan semangat ini akan membentuk beberapa pemain terbaik sepak bola yang pernah ada, tapi ada satu fakta yang akan selalu benar: Semuanya berawal dengan Tiempo.

Tiempo telah lama menjadi ikon sepak bola. Dalam perayaannya, Nike memperkenalkan sepatu Tiempo ‘94, sepatu untuk gaya sehari-hari yang menarik dari sepatu-sepatu sebelumnya, dan Tiempo Legend V, sepatu bola yang membawa inovasi baru di lapangan.

Secara natural, baik sepatu maupun sepatu bolanya ingin menegaskan kembali pentingnya desain dalam pengetahuan sepak bola dan potensinya untuk mengubah cara permainan ini dimainkan.

Tiempo ‘94

Di lapangan sepak bola, pemain sepak bola ternama, Ronaldinho, mengenakan Tiempo Premier. Untuk mewujudkan semangat itu, Nike Tiempo ’94 menghadirkannya untuk penggunaan sehari-hari. Bahan kulit warna hitam yang dijahit di bagian atas, menambah kontrasnya swoosh dengan warna putih, dan lapisan suede mengambil inspirasi langsung dari Tiempo Premier, dan pelapisan warna baru sepak bola dengan estetika yang tinggi.

Tiempo '94

Bagian lidah sepatu yang dapat dilepas dan swoosh warna kuning yang dijahit di bagian tumit juga memberi kesan tersendiri pada produk Nike Football sentuhan-sentuhan berkelasnya. Nike menggunakan bahan karet premium yang dilengkapi Phylon midsole berwarna untuk bantalan. Selain itu, Tiempo '94 juga didesain sefleksibel mungkin agar nyaman digunakan sehari-hari.

Tiempo Legend V

Sejak tahun 1994 , dunia sepak bola telah berubah. Tempo permainannya semakin cepat, serta penuh permainan dinamis yang penting bagi setiap atlet di lapangan. Dengan pemikiran ini, dan dengan masukan dari atlet seperti Carlos Tevez, Gerard Pique, dan Ronaldinho, Nike Football menggabungkan warisan Tiempo dengan kebutuhan permainan modern untuk membuat sepatu kulit sepakbola terbaik dan mutakhir.

Tiempo Legend V

Desain Tiempo Legend V berfokus pada pemberian sentuhan ringan. Melalui peningkatan bahan yang berkualitas dan inovatif, Tiempo Legenda V membuat kaki Anda terasa nyaman saat memakainya. Selain itu, bentuknya juga dibuat sesuai mungkin dengan bentuk kaki sehingga akan membantu sekali saat memainkan si kulit bundar.

Sepetu Tiempo Legend ini dibuat dengan style klasik namun modern, Ladies.The Tiempo '94, tersedia dalam Mid dan Low, dan Tiempo Legend V tersedia sekarang di Nike.com.

Bertepatan dengan peluncuran Tiempo V dan Tiempo '94, Nike juga telah menciptakan kampanye "I AM Tiempo" yang menampilkan Gerard Pique, Ashley Cole, Sergio Ramos, Carlos Tevez dan Ronaldinho.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading