Sukses

Fashion

Dari Hobi Menggambar, Michelle Hadip Jadi Desainer Termuda Indonesia yang Ikuti New York Indonesia Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Michelle Hadip tak perlu menunggu waktu hingga dewasa untuk bisa membuktikan bakatnya di bidang fashion. Hobi menggambar sejak kecil menghantarkan Michelle Hadip menembus pasar internasional sebagai desainer muda.

Siapa sangka jika keseriusannya menggeluti bidan fashion mampu membawa karya Michelle Hadip untuk sampai dipamerkan di New York Indonesia Fashion Week. Di gelaran fashion tersebut, Michelle Hadip memamerkan 12 karyanya dengan sentuhan corak Batik.

Prestasi yang ditorehkan oleh Michelle Hadip tak terlepas dari dukungan penuh orangtuanya.

"Kalau aku sih sebenarnya start from nothing. Aku tuh cuma hobi gambar sampai bisa ke sini. Mostly gara-gara bekerja keras dan my parents obviously. Mama sama papa aku yang support aku dan pastinya juga Tuhan," kata Michelle mengutip dari video yang diunggah @otakcuanindonesia.

 

 

Nekat jajal pasar internasional

Karya Michelle Hadip memang tak langsung tembus ke New York. Sebelumnya Michelle Hadip sudah menjajaki fashion show di seluruh Indonesia. Memiliki optimisme untuk tembus pasar internasional membuat Michelle Hadip memberanikan untuk ikut ajang seperti ini.

"Terus aku mau coba internasional bisa enggak ya? Aku bangga banget sampai bisa membuat baju dan happy banget tapi until fashion show, fashion Week in New York itu it's wow from me," ungkap sang desainer cilik.

 

Banjir pujian

Bakat dan passion yang matang dan dibarengi dengan kerja keras membuahkan hasil yang manis bagi Michelle Hadip. Ia berhasil mengikuti ajang di  New York dan memamerkan karyanya di mata dunia.

Prestasi membanggakan yang ditorehkan Michelle Hadip ini menjadi inspirasi banyak orang. Bahkan Michelle kebanjiran pujian atas kerja keras dan prestasi yang diraihnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading