Sukses

Lifestyle

Saling melengkapi, 3 zodiak ini yang paling cocok dengan Gemini

Fimela.com, Jakarta Gemini memiliki mood yang mudah berganti, dan seringkali hal ini tak bisa diterima beberapa orang. Berdasarkan zodiak, ada beberapa zodiak yang ternyata paling cocok secara asmara dengan Gemini.

Mampu menerima baik buruknya Gemini, tiga zodiak inilah yang punya kecocokan asmara paling pas, seperti dilansir dari Cosmopolitan.

1. Aries

Aries yang penuh energi dan kejutan membuat Gemini selalu punya hal baru untuk dilakukan setiap harinya. Keceriaan dan sikap optimis Aries memberi pengaruh positif terhadap Gemini. Banyak pengalaman yang ia dapat dari Aries. Keduanya akan memiliki waktu menyenangkan setiap hari dan tak pernah bertemu kata 'bosan'.

2. Scorpio

Scorpio yang misterius tampak tidak cocok dengan social butterfly seperti Gemini. Namun nyatanya, keduanya saling melengkapi, karena Scorpio bisa jadi tempat pulang yang nyaman untuk Gemini ketika ia lelah dengan keramaian dan pergaulan dengan banyak orang. Gemini juga belajar tentang komitmen pada Scorpio yang setia.

3. Gemini

Gemini akan cocok jika bertemu kembarannya. Pasangan sesama Gemini akan saling memahami karena mengerti karakter masing-masing. Kunci kelanggengan hubungan Gemini dan Gemini adalah komunikasi yang baik. Mereka akan duduk bersama, mengatakan apa yang ada di dalam kepala dan hati mereka untuk bisa tetap sejalan.

Gemini yang seakan memiliki dua kepribadian di dalam dirinya memang butuh seseorang yang bisa menerima kedua sisinya yang berbeda, dan zodiak-zodiak di atas adalah yang paling cocok dengannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading