Sukses

Lifestyle

Video Unik : Apa Maksud Mantan Tunangan Zaskia ?

Nampaknya berita tentang zaskia dan kandasnya pertunangan ini belum juga berakhir. Padahal, yang dibicarakan sudah ditangkap oleh Kejaksaan dengan tuduhan pemalsuan surat-surat. Vicky atau Hendrianto ini adalah buron sejak 9 bulan lalu. Kasihan Zaskia, niat hati melepas masa lajang, malah musibah yang menerpa. Semoga Zaskia diberikan hati yang tabah dalam melewati ini semua.

Namun, nampaknya ada sesuatu yang lucu yang tertangkap oleh salah satu pengguna akun Youtube. Di dalam akunnya, ia mengungkap bahwa Vicky, mantan tunangan Zaskia Gotik ini berbicara dengan bahasa yang tidak dimengerti. Bahasa Indonesia memang namun tidak baku. Penasaran ?

Dalam video yang diangkat oleh akun tv-ri ini memberi balok-balok percakapan pada kata-kata Vicky yang menggelitik dan tidak dimengerti artinya seperti Kontroversi hati, konspirasi kemakmuran, Harmonisisasi, mempertakut, statusisasi kemakmuran hingga labil ekonomi. Mungkin ada sahabat Vemale yang mengerti apa maksud dari ucapan Vicky tersebut? Anyone?

(vem/dyn)