Sukses

Lifestyle

Manfaatkan Promo Grab Decacorn untuk Kebutuhan Aktivitas Harianmu

Fimela.com, Jakarta Punya kebiasaan untuk mengecek promo sebelum membeli kebutuhan sehari-hari? Hal ini penting mengingat penghematan yang bisa dilakukan menghemat pengeluaran harian. Kali ini, kamu wajib memanfaatkan potongan harga atau diskon yang diberikan oleh Grab khusus bagi pengguna setianya di seluruh Indonesia.

Promo ini diberikan bukan tanpa alasan, tapi sebagai bentuk terima kasih atas dukunganmu yang telah membawa Grab sebagai decacorn pertama di Asia Tenggara. Nah, sebelum kegirangan menggunakan berbagai promo menariknya, simak dulu apa yang menjadikan Grab unggul dibandingkan startup lainnya di Asia Tenggara.

Naik Level dari Unicorn ke Decacorn

Mulai akrab dengan istilah unicorn? Sebutan yang hangat dibicarakan ini diberikan pada perusahaan rintisan yang berhasil mencapai valuasi di atas US$1 miliar. Namun, masih ada level yang lebih tinggi seperti yang baru saja disandang Grab, yaitu decacorn. Gelar ini sendiri nilainya 10 kali lipat lebih besar dibanding unicorn atau tepatnya US$10 miliar.

Grab Masuk Jajaran Decacorn Dunia

Di akhir tahun 2018, Grab mengumumkan status barunya sebagai decacorn dan menjadi yang pertama, bahkan satu-satunya di Asia Tenggara. Hasil ini cukup membanggakan mengingat persaingan startup unicorn yang cukup ketat. Namun, investasi lebih dari US$6 miliar yang diraih membuat Grab melesat meninggalkan kompetitornya dan membukukan valuasi di atas US$11 miliar.

Hasil ini membuat Grab masuk sebagai peringkat ke-14 dari 20 startup decacorn di seluruh dunia. Bagi startup asal Singapura ini, status decacorn merupakan awal yang baik di tahun 2019 karena selaras dengan visinya menjadi superApp unggulan di Asia Tenggara. Menawarkan solusi sehari-hari, Grab bukan hanya menyediakan layanan transportasi, tapi juga pengiriman barang dan makanan, pembayaran mobile, hingga hiburan digital.

Keberhasilan Grab yang Jadi Berita Hangat

Lewat situs dan aplikasinya, startup yang juga beroperasi di Indonesia ini mengumumkan status Grab yang resmi menjadi decacorn pertama di Asia Tenggara. Bukan hanya itu saja, Grab juga memberikan promo khusus sebagai tanda apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh pengguna setianya.

Buat pelanggan di area Jakarta, manfaatkan kode promo DECACORN untuk layanan GrabBike, Grabcar, dan GrabExpress dengan diskon 70% hingga Rp7 ribu. Berlaku 10 kali selama promo berlangsung, kamu dapat menggunakan kode promo ini maksimal 2 kali sehari, khusus bagi pengguna OVO Cash.

Kode promo yang sama pun dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan diskon 50% layanan GrabFood hingga Rp20 ribu. Promo ini berlaku 10 kali selama promo berlangsung dengan minimal belanja Rp35 ribu dan dapat digunakan maksimal 2 kali sehari, khusus untuk pengguna OVO Cash.

Bagaimana bagi pengguna setia Grab di luar Jakarta? Tenang, ada kode promo GRABDECACORN yang memberikan diskon 70% hingga Rp6 ribu untuk layanan GrabBike, GrabCar, dan GrabExpress.

Syaratnya pun sama yaitu berlaku 10 kali selama promo berlangsung dan hanya dapat digunakan maksimal 2 kali per hari, khusus untuk metode pembayaran OVO. Layanan GrabFood pun tak luput dari diskon. Gunakan kode promo yang sama untuk diskon 50% hingga Rp15 ribu untuk belanja minimal 25ribu dengan OVO Cash. Berlaku 10 kali selama promo, manfaatkan maksimal penggunaan 2 kali sehari untuk menikmati berbagai kuliner lezat.

Tak ketinggalan promo bagi seluruh Indonesia berupa cashback 20% hingga Rp25 ribu untuk bayar tagihan, yang berlaku 5 kali selama promo pembayaran dan khusus untuk penggunaan OVO Cash. Isi pulsa juga jadi lebih hemat berkat cashback 10% hingga Rp10 ribu, berlaku 5 kali selama promo berlangsung dengan penggunaan OVO Cash.

Keberhasilan Grab sebagai decacorn tak lepas dari filosofi platform terbuka yang menyatukan para mitra demi hidup yang lebih baik bagi semua orang di Asia Tenggara. Promo Grab ini berlaku hingga 17 Maret 2019 dengan tetap mengandalkan layanan kualitas terbaik, harga paling terjangkau, dan efisien waktu. (eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading