Sukses

Lifestyle

Naked Face Make Up Untuk Wajah Bulat & Fair Skin Tone

Menjadi cantik memang keinginan semua wanita. Mulai dari apa yang akan kita pakai hingga riasan atau make up yang sesuai dengan acara yang ingin kita datangi, atau yang paling simple adalah dandanan sehari-hari. Siapa sih yang tidak ingin tampil cantik setiap hari.

Sayangnya, banyak wanita yang tidak tahu bagaimana cara make up yang disesuaikan dengan bentuk wajah. Anda perlu tahu lho, kalau make up yang Anda ingin poleskan haruslah sesuai dengan bentuk wajah. Kalau untuk yang berwajah bulat, salah sedikit dalam mengaplikasikan make up bisa saja malah akan terlihat semakin bulat.

Banyak trik yang harus dipelajari oleh wanita demi bisa terlihat cantik dan tentu nyaman untuk dilihat oleh diri sendiri atau orang lain. Biasanya, banyak juga wanita yang berguru pada Youtube, beauty guru ya, Ladies. Vemale juga hadir untuk menjadi beauty guru Anda nih. Klik video berikut untuk belajar cantik dengan naked face make up.

Jika Anda memiliki wajah dengan bentuk round atau bulat, Anda bisa memulai make up dengan mengaplikasikan foundation ke seluruh area wajah. Kemudian atur shading ke beberapa area seperti hidung dan rahang pipi. Ini guna mengurangi efek bulat dan membuat pipi terlihat tirus.

Kemudian rapikan dan gunakan face powder. Gunakan brush supaya rata. Untuk area mata, awali dengan eye base sebelum penggunaan eyeshadow. Mata juga merupakan bagian wajah yang penting untuk menghilangkan kesan bulat. Kemudian aplikasikan eyeshadow warna cream atau yang semi natural baru aplikasikan eyeliner.

Jangan lupa untuk membentuk alis mata, rapikan dengan brush. Gunakan maskara dan berlanjut ke blush on. Sapukan blush on sesuai dengan garis rahang pipi. Kemudian terakhir, sapukan lip balm soft pink yang disusul dengan lipstick warna nude.

(vem/dyn)