Sukses

Lifestyle

Wiki Korea, Yang Unik Untuk Belajar Serba Korea

Demam korea rupanya masih mendominasi dunia internet dan hiburan. Sudah banyak girl band dan juga boyband yang muncul dan meramaikan musik di Indonesia. Ada juga solois seperti PSY yang sempat booming dengan single-nya yang berjudul Gangnam Style. Baru-baru saja, ia bahkan merilis lagu terbaru dengan judul Gentleman. Yah, mau tidak mau memang Korean Wave masih mendapat tempat tersendiri di Indonesia.

Karena Korean Wave yang masuk tiada henti, banyak juga lho yang jadi berminat untuk bepergian ke Korea. Well, kalau Anda Korean Lovers, Anda mungkin memasukkan negara Korea ke dalam salah satu negara yang paling ingin Anda kunjungi di bucket list Anda.

Video yang menggandeng PSY sebagai modelnya ini memang bertujuan untuk menarik wisatawan ke Korea. Tentu, jika kita ingin pergi ke suatu tempat, kita harus mempelajari apa saja yang ada di sana. Mulai dari penduduknya, kebiasaan, adat, makanan, bahasa dan yang lainnya.

Cukup mengetikkan PSY's Wiki Korea di channel Youtube Anda, akan banyak serba-serbi Korea yang unik dan harus diketahui Anda dapatkan. Atau Anda bisa ke sini. Siap pergi ke Korea?

(vem/dyn)