Sukses

Lifestyle

Kostum Apa Ya Yang Dikenakan Wonder Woman Pas Halloween Nanti?

Setelah berhasil dengan tatanan make up wajah, tata rambut, dan kuku, yang Anda lakukan terakhir sebelum berangkat ke acara Halloween adalah mengenakan kostum sebagai ciri khas dari Wonder Woman. Sebagai karakter superhero, Anda pastinya juga akan memakai kostum seperti yang dikenakan Wonder Woman. Kostum apa saja yang dibutuhkan?

 

 

Bahan untuk kostum:

  • Sepatu boots panjang hingga lutut berwarna merah dengan garis putih
  • Atasan sampai dada berwarna merah dengan huruf W sebagai inisial Wonder Woman serta tersambung dengan rok biru dengan motif bintang berwarna putih
  • Kelengkapan aksesoris lainnya

Cara menggunakannya:

  1. Untuk menutupi tubuh, Anda mengenakan baju merah yang sampai dada serta dengan menggunakan huruf W sebagai ciri khas dan inisial Wonder Woman pada dada Anda.
  2. Gunakan juga rok yang tersambung secara langsung dengan atasan merah tadi dengan bahan yang sama namun berwarna biru yang disertai motif bintang berwarna putih.
  3. Untuk bagian bawah, kenakan sepatu boots merah yang tingginya hingga lutut dan jika bisa pilihlah sepatu dengan motif garis berwarna putih.
  4. Jangan lupa untuk mengenakan aksesoris lainnya seperti aksesoris di kepala dan tangan sebagai ciri khas superhero dari Wonder Woman.

Nah Ladies, tampil menarik dengan gaya superhero akan menambah rasa percaya diri Anda saat Halloween nanti. Maka dari itu, silahkan Anda mulai mencoba mix & match busana seperti style Wonder Woman.

(vem/riz)