Sukses

Lifestyle

Berani Tampil Menyeramkan Saat Halloween Nanti? Ikuti Gaya Ini..

Untuk menciptakan hasil style yang sempurna untuk acara Halloween memang membutuhkan waktu yang cukup lama. Apalagi jika Anda memilih style skeleton. Untuk make up saja perlu dilakukan dua kali. Belum lagi lama menggambar pola, tata rambut, dan mengecat kuku.

 

 

Akan tetapi, beberapa langkah tadi akan terbayarkan dengan hasil yang maksimal. Make up wajah yang merupakan langkah pertama dan terlama berhasil menciptakan wajah yang super menyeramkan. Hasil gambar tengkorak yang Anda lukis juga terlihat lebih halus meski harus melakukannya dua kali. Memang, untuk mendapatkan make up wajah skeleton apalagi untuk hasil yang sempurna dibutuhkan kesabaran Anda dalam melukis setiap detil dan pola gambar.

Sementara untuk rambut, Anda tidak memerlukan waktu yang lama. Bahkan, Anda juga tidak membutuhkan banyak alat. Hanya dengan hair spray dan sisir, Anda sudah bisa menghadirkan style gothic yang tak kalah menarik. Sedangkan untuk kuku, Anda tidak membutuhkan terlalu banyak cat kuku. Cukup dengan warna hitam dan putih, serta kesabaran dalam menggambar pola tengkorak pada kuku, Anda sudah bisa menyempurnakan penampilan style skeleton Anda untuk acara Halloween.

Setelah selesai dengan make up, menata rambut, dan kuku, kini Anda tinggal mengenakan kostum yang sudah Anda sediakan. Tentunya Anda juga harus memilih kostum yang sesuai. Sangat simple kan Ladies? Jangan lupa untuk mencoba style yang lain juga.

(vem/riz)