Sukses

Lifestyle

Tampil Karakter Devil Saah Halloween, Siapa Takut!

Menghadiri halloween party dan tampil dengan karakter devil caranya mudah. Pilih make up dengan warna merah menyala. Jangan lupa juga untuk menggunakan aksesoris penunjang sebagai ciri khas dari seorang devil. Misalnya saja yang dipakai di kepala devil yang bentuknya mirip dengan tanduk sapi.

 

 

Make up dengan warna merah cukup dengan menggunakan face paint. Pilih saja water-based face paint yang berwarna merah menyala. Sementara pola dan tekstur pada wajah hanya dengan menggunakan eyeshadow dan blush on, namun dengan memilih warna hitam. Rambut yang memang sengaja ditata secara acak-acakan. Tidak lupa juga kuku panjang dengan warna merah darah yang membuat karakter devil tambah penuh kemarahan.

Setelah selesai dengan make up wajah, tata rambut, dan kuku, devil tinggal mengenakan kostum dengan aksesoris penunjang. Kostum dari kain berwarna merah yang memang kostum ciri khas karakter devil. Kostum devil juga menyesuaikan dengan make up secara keseluruhan.

Nah Ladies, dengan penampilan yang serba warna merah, kini Anda siap menunjukkan amarahnya di depan semua pengunjung pesta.

(vem/riz)