Sukses

Lifestyle

Rempah dan Bumbu Nusantara Juga Bisa Jadi Parcel Cantik Lho!

Ladies, selain identik dengan kegiatan berkunjung ke keluarga dan menikmati hidangan spesial seperti ketupat dan opor ayam, Idul Fitri juga identik dengan kegiatan mengirim hantaran atau parcel. Mengirim hantaran atau parcel sudah menjadi tradisi dan bagian dari acara menyambut hari raya Idul Fitri.

Saat ini sudah banyak jasa pemesanan parcel dengan tampilan yang cantik dan menarik. Pada umumnya parcel berisi beraneka ragam makanan dan minuman yang banyak dijual di pasaran. Nah, agar tidak bosan dengan kreasi parcel yang itu-itu saja, Anda juga bisa kok membuat parcel sendiri dan mengisinya dengan berbagai bahan menarik pilihan Anda. 

Ladies, agar parcel Anda berbeda dari yang lainnya, coba saja membuat parcel dengan rempah dan bumbu nusantara sebagai isinya. Selain unik dan menarik, parcel Anda juga pastinya akan sangat bermanfaat bagi orang yang mendapatkannya. Javara menyediakan berbagai rempah dan bumbu nusantara yang sudah dikemas dengan cantik. Anda tinggal menatanya di keranjang dan parcel cantik Anda sudah jadi.

Mau tahu bagaimana membuatnya? Simak saja videonya berikut ini:

 

(vem/tey)