Sukses

Lifestyle

10 Hal Yang Dicari Pria dari Seorang Wanita (part 1)

Ladies, untuk menarik perhatian seorang pria, ada hal penting yang perlu Anda ingat. Untuk pandangan pertama, tampilan fisik memang penting, tapi ingat, itu bukan satu-satunya. Lantas, apa saja sih pertimbangan pria saat ingin memperhatikan seorang wanita?

Tim Setipe.com, sekumpulan psikolog yang peduli sekali dengan kehidupan cinta Anda membantu mencari jalan menguak perhatian pria. Yuk simak berikut ini.

1. Mendapat Perhatian dari Si Kutu Buku.

Kata Setipe.com: Belajarlah dari Dan Brown

Mendapat perhatian laki-laki itu tak sesulit memecahkan kode dalam cerita Da Vinci Codekarangan Dan Brown. Kalau Anda perhatikan Dan Brown selalu menggantung ceritanya di akhir bab-nya, itu membuat pembaca betah membaca buku-bukunya. Anda bisa terapkan itu untuk pria, selalu gantung sebuah cerita ketika bertemu. Contohnya begini:

Anda: “Makasih ya udah nemenin aku nonton konser Michael Buble, tapi aku masih lebih ngefans penyanyi lainnya sebenarnya.”

Pria: “Kok kamu enggak bilang sih, siapa emang idola kamu?”

Anda: “Kalau dia konser aku kasih tau deh ya…” (jangan lupa langsung pamit masuk rumah)

Nah, dengan begini, dia akan merasa penasaran.

2. Menggaet Si Backpacker

Kata Setipe.com: Jadilah Si Misterius di Kereta

Laki-laki punya dua imajinasi aneh, pertama ia tak perlu menjawab pertanyaan, “Kamu kok lebih milih temenmu daripada aku?”. Kedua, ia selalu bermimpi bisa bertemu sosok perempuan manis saat naik kereta jarak jauh.

Contohlah Julie Deply dalam trilogi Before Sunrise untuk mendapat perhatian laki-laki. Ia bisa bicara apa saja mulai dari filsafat, film, sastra, sampai hal-hal paling random.

Sebenarnya sosok “Perempuan Misterius di Kereta” hanyalah impian laki-laki yang mencari perempuan cerdas untuk teman diskusi mengasyikkan di perjalanan.  

 

3. Biar Dilirik Anak Bola

Kata Setipe.com: Pritttt…Sesekali Biarkan Kami Bersama Wasit

Untuk mendapat perhatian dari laki-laki tak selamanya harus bersama-sama. Laki-laki juga butuh diberi ruang untuk menikmati hobinya. Misalnya saat Malam Minggu, daripada Anda mengirim whatsapp, “Filmnya Adam Levine udah tayang di bioskop nih, kamu udah nonton?” Lebih baik Anda mengirim pesan, “Entar kalau Liverpool kalah lagi kamu mau ngetwit apa biar enggak diledekin anak MU?”.

Anda harus sadar bagi banyak laki-laki Malam Minggu lebih nikmat dihabiskan dengan menonton sepakbola daripada pergi menonton film Adam Levine (meskipun ia punya tato baru). Cari tahu hobi laki-laki dan beri sedikit perhatian pada hobinya.

4. Sebuah Perhatian dari Si Melankolis

Kata Setipe.com: Berikan Kejutan Sederhana Untuk Hal Kecil

Laki-laki senang dengan kejutan kecil yang manis dan tak terduga. Misalnya Anda tahu ia menyukai Jimi Hendrix, maka Anda bisa menerapkan contoh kecil ini:

Pria: “Rumah kamu nomer 27 apa 26?”

Anda: “27 dong, kayak umurnya Jimi Hendrix waktu meninggal. Iya kan?”

Dan di ujung telepon sana laki-laki pujaanmu sedang tersipu malu karena ternyata Anda tahu idolanya dengan detil.   

5. Atensi dari Pembela Emansipasi

Kata Setipe.com: Katakan “Ya” Pada Kartini

Mitos paling buruk tentang hubungan pria dan wanita adalah wanita harus berada di posisi yang lemah. Sesungguhnya laki-laki membutuhkan sosok wanita yang independen alias mandiri.

Mandiri berarti bisa menentukan ke mana arah Anda dan memiliki karya yang bisa dibanggakan. Jadilah mandiri dan niscaya pria akan secara otomatis terpincut padamu.

Adalah sebuah kesia-siaan ketika Anda tahu cara mendapatkan perhatian pria berkat tips di atas tapi tidak tahu cara menemukan pria yang tepat. Sudah saatnya Anda mencari pria yang cukup berharga untuk mendapatkan perhatian Anda. Perjalanan panjang untuk mencari si dia bisa Anda mulai dengan sebuah langkah sederhana di Setipe.com.

(vem/setipe.com/tey)
What's On Fimela
Loading