Sukses

Lifestyle

Ini Dia Hasil Tutorial Video Dracula Untuk Halloween Nanti

Melihat gigi dracula pasti akan membuat Anda merinding. Takut digigit dan menghisap darah. Namun, dracula yang satu ini tidak beneran bisa menggigit kok Ladies. Tampil dengan karakter dracula hanya untuk acara halloween.

 

 

Make up yang sederhana dengan peralatan make up seadanya tidak akan kalah menarik dengan karakter lainnya. Dengan polesan dari foundation atau water-based paint sebagai dasar make up. Untuk menambah pencitraan dracula yang menyerambkan, gunakan saja eyebrow pencil untuk area mata. Nah, dracula kan suka menghisap darah nih, jangan lupa untuk menggunakan gigi taring palsu dan juga lipstick dengan warna merah darah.

Sementara untuk rambut, Anda hanya memerlukan bantuan hair spray untuk menambah volume rambut serta aksesoris yang terbuat dari bulu ayam. Caranya juga sangat sederhana kok. Hanya dengan menyisir rambut Anda ke belakang dan mengikatnya. Lalu kenakan aksesoris rambut tadi.

Ditambah dengan nail art warna hitam-merah juga akan sangat mendukung penampilan Anda. Yang terakhir, Anda tinggal mengenakan kostum dracula yang sudah Anda siapkan.

Bagaimana hasilnya Ladies? Terlihat seperti dracula sungguhan kan? Coba untuk karakter lainnya juga ya?

(vem/riz)