Ladies, salah satu persiapan saat lebaran adalah busana. Nah, apakah kamu sudah mempersiapkan busana lebaranmu tahun ini? Jika tahun-tahun sebelumnya selalu didominasi oleh kaftan, tahun ini kamu bisa banget kok mencoba style yang lain.
Bosan dengan look Lebaran yang itu-itu saja? Kalau kalian berani beda, gaya Aldre ini pas banget buat kamu. Unik, edgy dan bikin Lebaranmu jadi beda. Penasaran? Intip di sini ya.
Lifestyle
Gaya Beda Saat Lebaran: Mix Match Style Edgy Ini Yuk Ladies!
VEMALE.COM - Ladies, Bosan dengan look Lebaran yang itu-itu saja? Kalau kalian berani beda, gaya Aldre ini pas banget buat kamu. Unik, edgy dan bikin Lebaranmu jadi beda. Penasaran? Creative: Tita Chamberlin instagram.com/titachamberlin Ediiti...


:strip_icc():format(webp)/kly-media-production/medias/9336847/original/013157500_1788185284-JENNIE_Transitions_SINGLE_39x39.jpg)
:strip_icc():format(webp)/kly-media-production/medias/9336742/original/050613300_1788174435-Depositphotos_849093632_L.jpg)
:strip_icc():format(webp)/kly-media-production/medias/9336763/original/098332700_1788175257-pexels-jacky-xing-776569260-29132158__1_.jpg)
:strip_icc():format(webp)/kly-media-production/medias/9336585/original/046259200_1788166807-SEEN_2.jpg)