Sukses

Lifestyle

Selamat Jalan Isna Setyanova

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari tim Multimedia Liputan6.com, PT LIPUTAN ENAM DOT COM. Isna Setyanova, Head of Multimedia Liputan6.com, hembuskan napas terakhirnya pada Rabu, 15 Desember 2021. Rekan kerja dan keluarga KapanLagi Youniverse (KLY) menyimpan duka mendalam. Dengan segala cerita indah bersama Almarhum yang kini tinggal kenangan. 

Seperti yang diungkapkan CEO KLY, Steve Christian, bahwa mendiang Isna adalah sosok pekerja keras dan peduli dengan sesama.

"Isna adalah seorang jurnalis, seniman, dan pekerja keras yang peduli terhadap sesama! Selama saya kenal dia, apa yang dia pikirkan adalah bagaimana pekerjaan bisa berjalan sempurna dan ada harmoni di dalam tim kerjanya. Salut! Selamat jalan, Isna!" kenang Pak Steve.

Selain itu, Wenseslaus Manggut, Chief Content Officer KLY, juga menceritakan kekuatan yang dimiliki oleh Almarhum semasa hidupnya.

"Isna datang dari 'generasi perbatasan'. Dari generasi yang serba teks kepada generasi yang kuat visualnya dalam menyampaikan sebuah pesan. Dan persis pada dua hal itulah kekuatannya: substansi yang berfaedah dalam kemasan yang mudah dicerna. Dan untuk semua itu tidak ada ucapan yang pantas selain; terima kasih kawan, dan.. selamat jalan," ujar Pak Wens.

Segenap tim Fimela.com turut berbelasungkawa, semoga Almarhum mendapat tempat terindah di sisi-Nya. Selamat jalan Isna Setyanova...