Sukses

News & Entertainment

Reuni Bareng Joe Taslim di Hit and Run, Yayan Ruhian Akui Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Aktor laga Yayan Ruhian dan Joe Taslim kembali bertemu di film terbaru mereka, Hit and Run. Sebelumnya keduanya sempat bermain di projek yang sama, The Raid beberapa tahun lalu. The Raid juga mengantarkan dua aktor ini mendapat peran di film Hollywood.

Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019), Yayan Ruhian mengaku sempat deg-degan kembali bermain laga bersama Joe Taslim.

Bukan tanpa alasan, menurut Yayan kini umurnya semakin bertambah, sehingga takut tidak mampu beradegan laga dengan Joe Taslim. Ditambah lagi, umur Joe Taslim sekarang, bisa dikatakan umur emas.

 

"Buat saya deg-degaan karena masih mampu nggak nih saya secara fisik bertambah usia saya 8 tahun, sementara Joe masih usia emasnya," ujar pria asal Tasikmalaya, Jawa Barat itu.

Meski begitu, ketakutannya pun berkurang. Lantaran, Joe Taslim memang seorang profesional di bidang beladiri. Sehingga Yayan Ruhian yakin bisa melakukan adegan terbaiknya di film nanti.

 

Profesional

"Tapi ya alhamdulillah karena Joe seorang profesional di bidangnya, beladiri, jadi orang yang tidak hanya bisa, tapi udah dapat soal bela diri. Jadi tidak terlalu sulit buat kami berkolaborasi kerjasama melakukan sebuah fighting koreo oleh orang yang sudah pernah punya bela diri karna buat mereka yang udah punya bela diri dia tidak hanya bisa mengontrol gerakannya tapi juga bisa mengontrol gerakan orang lain," jelas Yayan Ruhian.

 

Masih Sering Komunikasi

Kendati demikian, disatu sisi Yayan sangat senang karena harus kembali bermain bersama dengan Joe Taslim. Pasalnya keduanya memang cukup dekat dan kerap kali berkomunikasi meski lewat saluran telfon.

"Ya kami sangat senang sekali berjumpa lagi dalam sebuah film setelah 8 tahun, kalau secara pribadi sering kontak, jumpa gitu kan sebagai kawan," tutur Yayan Ruhian.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Eksklusif Joe Taslim, Meski Sibuk Jadi Artis Internasional Tetap Pandai Bagi Waktu Bersama Keluarga
Artikel Selanjutnya
Joe Taslim: Zodiak Tak Bisa Menggambarkan Karakter Seseorang