Sukses

News & Entertainment

Aktor Senior Robby Sugara Dikabarkan Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari industri film tanah air. Aktor senior Robby Sugara dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (13/6/2019) dini hari. Kabar tersebut tersiar melalui pesan berantai yang diterima awak media di hari yang sama. Aktor bernama lengkap Robert Kaihena Sugara itu dikabarkan meninggal dunia pada pukul 00.10 WIB.

"Telah berpulang ke rumah bapa di Sorga, Alm. Bpk. Robert Kaihena (Robby Sugara / pria brisk) pada hari ini, Kamis, 13 Juni 2019, sekitar pkl 00.10 WIB," begitu isi pesan singkat yang diterima Fimela, Kamis (13/6).

Masih berdasarkan informasi yang sama, rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit UKI, Jakarta Timur. Sampai saat ini, belum ada informasi lebih detil terkait kabar duka yang sudah beredar luas.

Robby Sugara sendiri lahir di Malang, Jawa Timur pada tahun 1951. Pria berdarah Jawa-Ambon-Belanda itu dikenal sejak tahun 1975, saat ia membintangi sebuah produk perlengkapan pria. Namanya semakin meroket seiring banyaknya film yang dibintangi. Terakhir, ia juga ikut berperan di film produksi MNC Pictures berjudul 3 Dara 2.

Disamping sederet film yang ia bintangi, nama Robby Sugara juga sempat menghiasi layar kaca lewat kariernya di dunia sinetron. Ia menjadi salah satu nama yang turut andil membesarkan sinetron Tersanjung di era 90an.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading