Sukses

News & Entertainment

Robby Sugara Jadi Lebih Manja Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Robby Sugara meninggal dunia pada Kamis (13/6/2019) dini hari, tepatnya pukul 00.10 WIB. Meninggal secara mendadak lantaran terkena serangan jantung, pemilik nama lengkap Robert Isaac Kaihena Sugara itu sempat menunjukan gelagat yang tak biasa sebelum meninggal.

Beberapa hari sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Robby Sugara terkesan lebih manja. Kepada istri dan anak-anaknya, Robby sempat meminta untuk dimanja.

"(Perubahan sikap) Paling ke anaknya ya kayak minta, 'aduh papi pengin nih dimanja-manja anak-anak perempuan papi', terus ke mami juga kayak lebih care, tiba-tiba sayang-sayang mami, nggak kayak biasanya," ucap Patricia Grace di Rumah Duka RSU UKI, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019).

Padahal, semasa hidupnya, Robby Sugara terbilang sosok pria yang tangguh dan mandiri. "Padahal papi tuh bukan tipe yang manja. Tipe yang tangguh, tapi hari terakhir sih manja ke anak cewe-cewenya, itu nggak biasa," tutur Grace kemudian.

Tak ayal, sikap demikian yang ditunjukan Robby Sugara pun sempat membuat anak-anaknya merasa heran. Terlebih, sebelum meninggal, ketika tengah kumpul keluarga pada Rabu (12/6/2019) siang, Robby Sugara sempat menyandarkan kepalanya kepada anak sulungnya.

"Iya sih (curiga) kita, kok papi tiba-tiba pengen taruh kepala di kita, itu kan nggak biasanya papi seperti itu, agak-agak aneh, terus tiba-tiba kayak sedih gitu. Eh ternyata malemnya Tuhan panggil (meninggal)," pungkas Patricia Grace.

Seperti yang diberitakan, Robby Sugara meninggal dunia di Rumah Sakit Adhiyaksa, Cipayung, Jakarta Timur, pada Kamis (13/6/2019) dinihari. Jenazahnya saat ini tengah disemayamkan di Rumah Duka RSU UKI, Jakarta Timur, sebelum menjalani upacara tutup peti dan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Jumat (14/6/2019) petang.

Loading