Sukses

Entertainment

Bikin Pangling, Muka Gracia Indri tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Tak semua artis berani tampil di depan publik atau pamer foto kala dirinya tanpa menggunakan makeup. Namun, di antara mereka yang sedikit tersebut, Gracia Indri merupakan satu dari artis-artis yang mau tampil polos.

Sekadar diketahui, beberapa nama artis cantik Indonesia pernah memamerkan paras asli wajahnya tanpa makeup. Sebut saja Dian Sastrowardoyo, Bunga Citra Lestari, Maudy Ayunda, Gita Gutawa, dan lainnya.

Dan dalam satu unggahan di akun Instagramnya, pemilik nama lahir Gracia Indria Sari Sulistyaningrum tersebut tampak cantik. Padahal dalam keterangan foto dirinya mengungkap tak mengenakan makeup sama sekali.

"Berani POLOS tanpa makeup ??" tulis Gracia Indri di laman Instagramnya, graciaz14 baru-baru ini.

Wajah Gracia Indri memang tampak begitu segar dan bersinar. Tak tampak pori-pori yang besar pada seluruh bagian wajahnya. Sementara alis, mata, dan bibirnya begitu sempurna meski minim polsean.

Lebih Cantik

Banyak netizen yang memberikan komentarnya atas unggahan yang dilakukan Gracia Indri. Kebanyakan dari mereka menilai bahwa Gracia justru lebih menarik dan cantik ketimbang ketika menggunakan makeup.

"Waahhh makin cantik aja kak," ujar akun dian_pung. "Malah cantik kak, saya suka pandangnyaaan," tutur akun aan.zzeppeeeeggh.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading