Sukses

News & Entertainment

Perasaan Raline Shah Masuk Nominasi People's Choice Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Sebuah pencapaian yang terbilang tinggi baru saja diraih aktris cantik, Raline Shah. Perempuan 34 tahun itu masuk dalam nominasi People's Choice Awards 2019 sebagai Inspiring Asian Women. Tak ayal, hal itu pun membuat Raline Shah bangga.

Terlebih, Raline menjadi satu-satunya perempuan asal Indonesia yang masuk nominasi tersebut. Di nominasi Inspiring Asian Women, Raline Shah bersaing dengan CL, Yuna, dan aktris asal Thailand.

"Saya seneng banget bisa diterima di E! People’s Choice Awards karena tahun ini saya menjadi wanita Indonesia satu-satunya yang bisa jadi bagian di sini. Jujur saja aku kaget banget, tapi aku bangga banget," ungkap Raline Shah saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Perempuan berdarah Medan itu mengaku jika pertama kali mengetahui dirinya masuk ajang bergengsi di Amerika Serikat itu melalui surat elektronik yang diterima. Nantinya, setiap nominator dalam masing-masing kategori akan melalui proses voting dari publik untuk menentukan pemenangnya.

"Ya pastinya kita bangga orang Indonesia ada di situ, ternyata orang Indonesia cuma aku. Mereka bilang, 'iya kita ada sistem polling dan ternyata aku dipilih dari Indonesia, jadi support me," terangnya.

Nantinya, jika terpilih, Raline akan berangkat ke Amerika untuk menerima trofi penghargaan. People's Choice Awards sendiri sedianya diselenggarakan pada 11 November 2019 mendatang.

"Ke depan bakal ada pengumuman siapa yang menang dan untuk menerima award-nya, kita diterbangkan ke LA. Itu kalau terjadi November tanggal 9," pungkas Raline Shah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Yang Dilakukan Raline Shah Saat tak Disetujui Jadi Artis Oleh Keluarga
Artikel Selanjutnya
Alasan Raline Shah Pilih Kedai Kopi Sebagai Lini Bisnis Terbarunya