Sukses

Entertainment

Jadi Challenge di Medsos, Lagu Lathi Kembali Jadi Trending

Fimela.com, Jakarta Grup musik Weird Genius kembali menelurkan karya yang fenomenal. Lagu mereka berjudul Lathi sukses diterima pendengar yang sebagian besar di kalangan usia muda.

Di lagu tersebut Eka Gustiwana dkk menggaet penyanyi muda Sara Fajira. Dalam waktu singkat tembang tersebut sudah jadi jajaran video trending di media sosial.

Namun belakangan Lathi kembali mencuat dan banyak dibahas netizen. Hal itu lantaran sebuah konten unggahan Jharna Bhagwani, seorang beauty influencer berusia 17 tahun.

Konten Viral

Jharna membuat konten makeup dengan tagar #LathiChallenge yang membuat ribuan netter berdecak kagum. Ia menampilkan dua riasan sebagai interpretasi dari lagu Lathi karya Weird Genius.

Riasan pertama bertema kontemporer yang punya kesan misterius dan abstrak. Sementara tampilan kedua memiliki nuansa tradisional khas Jawa. Diiringi Lathi sebagai background music, videonya viral dan mendapat banyak pujian.

Tanggapan Weird Genius

Gaung ramainya konten tersebut sampai juga kepada Weird Genius. Mereka pun mengapresiasi karya Jharna dan mengunggahnya di laman Instagram mereka (19/5).

"Aku jarang melihat konten orang makeup, meski mereka menggunakan Lathi sebagai latar musik. Tapi yang ini sangat layak ditonton," tulis Reza Arap, personel Weird Genius.

Lebih lanjut Weird Genius juga berharap dukungan dari masyarakat Indonesia untuk memutar lagu Lathi yang menggabungkan unsur EDM dan musik tradisional. Saat ini Lathi telah menempati posisi keempat di chart Spotify Global, yuk tunjukkan dukunganmu.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading