Sukses

Parenting

Ajak Si Kecil Bermain Sambil Belajar Mengenal Dunia Binatang, Begini Keseruan Kinder Joy Natoons Joyful Jungle with Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Sedari kecil, anak memang harus diajarkan dan dikenalkan dengan banyak hal, termasuk pula pada dunia binatang. Dengan begitu, rasa penasaran yang mereka miliki bisa terpenuhi dan bahkan mendapatkan pengetahuan yang baru mengenai jenis-jenis hewan, tempat tinggalnya, makanan, cara berkembang biak, dan banyak lagi yang lainnya. Untuk itu, menjadi tugas orang tua dalam membimbing dan memberi arahan tentang apa saja yang perlu diketahui oleh sang buah hati.

Menariknya, orang tua bisa turut memberikan edukasi kepada anak tentang dunia fauna dengan cara yang begitu menarik dan seru. Lewat event yang diadakan oleh Fimelahood bareng Kinder Joy, si kecil diajak untuk bermain sambil belajar tentang beragam eksistensi hewan di dunia. Yuk, intip apa saja keseruan yang ada di dalam acara bertema Kinder Joy Natoons Joyful Jungle with Fimelahood melalui video di atas!