Sukses

Mederma

Mederma Advanced Gel

By Mega Dewi Larasati

Mega Dewi Larasati Is 27 - 30 Age, Combination Skin

5 |

Aku sering banget ga sadar garuk2 kulit karena gatel abis digigit nyamuk malah jadiin bekas luka, akhirnya aku rutinin pake Mederma Advanced Gel selama 14 hari, dan akhirnya perlahan memudar! So happyyy, sebelumnya aku dulu juga pake yg formula lamanya mereka, yg packagingnya ijo putih, nah itu juga bagus bgt buat bantu mudarin luka. Sekarang aku cobain yg packaging & formula terbarunya, si ungu putih, kecil2 cabe rawit, love bgtttt soalnya aku anaknya gampang bgt terluka ceileh wkwk serius tapi ya kek ke gores lah, jatoh lah, ke pentok lah. Jadi wajib sedia Mederma Advanced Gel di rumah.

 

Kandungannya ada Cepalin Botanical Extract, Allantoin & Aloe Vera, teruji klinis bekerja dengan Unique Triple Effect yaitu menghaluskan, melembapkan dan memperbaiki. Rovisome Technology nya juga membantu utk mudah diserap kulit.

 

Rangkaian Mederma lainnya ada Mederma for Kids yg formulanya disesuaikan dgn kulit anak. Dan Mederma PM utk malam hari yg formulasinya lebih advance utk memudarkan bekas luka karena operasi. Bisa dibeli di Combiphar Official Store marketplace kesayangan kalian atau apotik terdekat ya! 

 

Cukup dgn 1 oles 1x sehari, bikin aku tampil lebih percaya diri. Thank you so much, Mederma! 

Review
Periode Pemakaian
  • 1 minggu - 1 bulan
  • 1 bulan - 3 bulan
  • 3 bulan - 6 bulan
  • Lebih dari 1 tahun
Review anda perlu dimoderasi terlebih dahulu untuk tampil, terima kasih

Belum ada review, jadilah yang pertama memberikan ulasan