Sukses

Beauty

Hair Update: 4 Cara Mudah Dapatkan Rambut Panjang Bergelombang ala Model Victoria’s Secret

Jakarta Melihat para model berjalan di atas panggung Victoria’s Secret, dibalut dengan pakaian berupa lingerie dengan presentasi yang playful dan unik, mereka memang terlihat cukup sempurna. Memiliki tubuh tinggi dengan kaki jenjang, sekumpulan model yang berjalan di atas panggung tersebut terlihat hampir tak bercela. Membayangkan ingin memiliki tubuh seperti mereka sih hal yang wajar dilakukan jika masih dalam batas “hanya membayangkan”, Fimelova (mumpung berimajinasi masih gratis, lol). Namun, jika hal yang kita bayangkan justru berbanding terbalik dari kenyataan, selain melirik kesempurnaan fisik yang mereka miliki, masih banyak sisi lainnya yang bisa banget untuk kita tiru lho. Yap! rambut panjang bergelombang yang juga nggak kalah seksi. Berminat untuk mencoba? Yuk, intip beberapa tips di bawah ini untuk mendapatkan gaya rambut bergelombang ala 70’an, seperti para model Victoria’s Secret.

#Step 1: Hairspray & Hair Mousse

Kolaborasi dua produk beauty hair ini bisa kamu gunakan setelah berkeramas. Caranya, keringkan rambut sampai benar-benar mengering, lalu semprotkan hairspray mulai dari bagian akar sampai setengah bagian rambut. Untuk ujung rambut, tambahkan mousse yang memiliki formula volumizing dan conditioning. Ini berguna untuk menambah volume rambutmu, dan menjaga kelembabannya.

#Step 2: Hairdryer & sisir khusus untuk blow dry

Pemilihan sisir yang tepat juga menentukan hasil gelombang yang kamu dapatkan, Fimelova. Jadi, pilihlah sisir blow dry berukuran besar dengan sikat yang terbuat dari bahan lembut. Jenis sisir ini berguna untuk mempermudah hasil styling saat menggunakan hairdryer. Tarik rambut menggunakan sisir yang diikuti bersamaan dengan hairdryer. Lakukan gerakan menarik rambut mulai dari atas sampai mengarah keluar. Hindari menarik rambut ke arah dalam, karena akan membuat rambut terlihat lebih bervolume hanya di bagian bawah.

#Step 3: Rollers Hair & Bobby Pin

Step 3 ini mungkin akan lebih sulit jika dilakukan sendiri, Fimelova. Tapi jika terbiasa, cukup mengandalkan kedua tangan is getting enough. Rambut yang sudah di blow bagi menjadi beberapa bagian, sesuai ukuran roll yang kamu gunakan. Kemudian gulung rambut menggunakan roll, dan kuatkan dengan bobby pin, terakhir diamkan selama +/- 15 menit untuk hasil yang lebih baik.

#Step 4: Curling Iron

Setelah 15 menit, buka kembali rollers hair dan cukup rapikan menggunakan jari saja, Fimelova. Agar hasil gelombang lebih tahan lama dan terlihat lebih natural kamu bisa mengandalkan curling iron ini.

 

Keempat cara mudah mendapatkan rambut bergelombang ala model Victoria’s Secret ini bisa kamu lakukan sendiri di rumah lho. Selamat mencoba!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading