Sukses

Beauty

Kolaborasi Sebastian Gunawan dengan Produk Kecantikan

sebastian gunawan sk-ii

Sebagai bentuk perayaan 10 tahun hadirnya SK-II di Indonesia, SK-II mengajak Sebastian Gunawan menelusuri sejarah dan perkembangan teknologi SK-II secara langsung di negara asalnya, Jepang. Wujud kolaborasinya ini pun tertuang langsung dalam 30 gaun cantik dan elegan dalam pergelaran yang diadakan di Hotel Dharmawangsa tanggal 27 Maret 2014 lalu.

Koleksi kaloborasi ini menyajikan bentuk visualisasi yang terinspirasi dari perjalan Sebastian Gunawan dengan SK-II di Jepang. Aksen origami khas Negara sakura ini diaplikasikan kedalam karyanya untuk memberikan nuansa tiga dimensi pada gaun rancangannya. Nggak hanya itu, pilihan material mewah seperti French lace dan silk shantung serta detail laser-cut menjadi elemen yang memberikan kesan modern. Palet nude dipilih karena mewakili warna kulit wanita Asia.

Selain kolaborasinya dengan Sebastian Gunawan, SK-II juga turut mengumumkan brand ambassador terbarunya yaitu, Dominique Diyose yang juga ikut memperagakan gaun cantik yang terlihat anggun malam itu. Bersama dengan Susan Bachtiar, Dominique akan merepresentasikan produk keluaran SK-II ini, salah satunya Facial Treatment Essence yang menjadi produk andalan brand asal Jepang ini. Facial Treatment Essence ini didesain khusus dengan packaging indah dengan potongan kristal yang terbungkus putih bercahaya dalam botolnya. Worth to buy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading