Sukses

Beauty

Sound Wave, Si Teknologi Baru Untuk Perawatan Rambut Yang Maksimal

Jakarta FIMELA.com kembali mendapatkan kesempatan untuk melakukan perawatan rambut ekslusif dengan salah satu brand high-end di bidang hair treatment, yaitu Kerastase. Namun kali ini, perawatan yang diberikan sedikit berbeda. Ada tambahan satu fitur unik, menggunakan gelombang suara, yang saya coba. FYI, gelombang suara ini menghasilkan getaran yang dapat memberikan efek relaksasi serta membantu penyerapan nutrisi secara lebih dalam pada kulit kepala.

Sebagai proses awal, rambut kita didiagnosa terlebih dahulu untuk mencocokkan perawatan rambut yang sesuai. Setelah itu ritual Kerastase dimulai.  Karena jenis rambut saya cenderung sedikit berminyak di bagian akar dan kering di batangnya, maka Kerastase Ambassador menyarankan untuk melakukan perawatan dengan rangkaian Cristalliste.

Dimulai dengan tahap Bathe, yaitu pencucian rambut. Teknologi gelombang suara hadir dalam bentuk Sound Sonic Brush yang diinovasikan oleh Dr. Scalp Clinic dari Korea. Fungsinya digunakan sebagai scalp massager. Pada tahap pencucian, alat ini berguna untuk proses emulsi dan pembersihan yang lebih maksimal. Sensasinya, rambut seperti disisir namun dengan getaran lembut.

Dilanjutkan dengan tahat Treat, yaitu pengaplikasian produk di kulit kepala dan akar rambut. Namun Sound Sonic Brush tidak digunakan kali ini (tergantung jenis perawatannya). Setelah proses steam rambut selesai, rambut dibilas dan siap untuk di-styling.

Pada tahap styling inilah, Sound Sonic Brush kembali digunakan. Getarannya lebih kuat dari yang saya rasakan dari tahap pencucian. Tanpa menggunakan sisir, Sound Sonic Brush, bisa dikatakan memiliki fungsi yang sama untuk meratakan serum di seluruh bagian rambut.

Jika kamu selama ini merasa produk yang kamu gunakan masih terasa kurang maksimal, mungkin teknologi ini dapat membantu agar vitamin bisa terserap sempurna oleh rambut. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading