Sukses

Fashion

Berlibur Saat Musim Dingin, Jangan Lupa Untuk Bawa T-Shirt Pemancar Panas Ini

Jakarta (Foto: uniqlo.com)

Mungkin ini yang kamu alami saat ingin pergi berlibur di penghujung tahun nanti. Destinasi liburan sudah ditentukan, negara bermusim dingin. Saat menyiapkan barang bawaan, koper super besar pun sudah penuh hanya untuk membawa beberapa model coat, belum lagi harus membawa sweater rajut yang hangat. This problem is about to be solved.

Berpengalaman dalam menciptakan produk Lifewear, Uniqlo membuat sebuah teknologi pakaian bernama HEATTECH yang memberikan solusi terbaik untuk melawan udara dingin. Bayangkan kemarin kami sempat mencoba sehelai t-shirt tipis untuk bermain ice skating di tempat yang temperaturnya cukup rendah. Tak ada rasa dingin sedikitpun.

Jadi, jika sehelai t-shirt bisa menggantikan deretan sweater berbahan tebal yang membuat koper jadi penuh, wouldn’t it be nice to save some space for souvenirs? Teknologi tersebut tentunya berhasil diciptakan setelah melewati ribuan percobaan. Sebuah evolusi berpakaian di tengah cuaca dingin. Walaupun kamu tak merencanakan untuk pergi liburan ke Eropa, tapi HEATTECH juga bisa dipakai untuk menghadapi dinginnya AC di kantor. Smart yet so innovative!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading