Sukses

Lifestyle

7 Hal yang Menandakan Dirimu Mulai Bosan dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan pasti semua orang pernah mengalami pasang surut dalam perasaannya. Dirimu tidak bisa selalu membawa hubunganmu agar tetap segar, menyenangkan, dan penuh semangat, ada kalanya hubunganmu akan terasa hambar dan tak bergairah. Ini bisa jadi tanda bahwa dirimu sebenarnya mulai bosan dengan pasangan. Ini hanya sebagian kecil dari tanda seseorang mulai bosan dengan pasangannya, karena masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana ciri seseorang yang mulai bosan dengan pasangannya. Simak ulasan berikut ini.

1. Tidak Dapat Mengingat Momen Spesial

Saat rasa bosan mulai menghampirimu, biasanya dirimu tidak dapat mengingat momen penting saat bersama. seperti kapan terakhir kali dirimu dan pasangan melakukan perjalanan bersama. Biasanya pasangan yang sedang hangat-hangatnya akan selalu mengingat secara detail momen-momen yang sudah dilewati bersama, apalagi jika itu sesuatu yang spesial.

2. Membayangkan Hubungan dengan Orang Lain

Dirimu mulai berandai-andai untuk melakukan kencan yang lebih baik dengan seseorang yang baru. Semisal, saat dirimu pergi sendiri atau bersama teman, dirimu akan melihat potensi kencan yang lebih baik di mana-mana dan membandingkan dengan aktivitas kencanmu dengan pasangan.

3. Merasa Tidak Cocok

Dirimu memiliki firasat atau berpikir dalam hati, bahwa pasanganmu mungkin bukan seseorang yang tepat untuk dajak berkomitmen dalam jangka panjang atau dirimu merasa tidak berada dalam sebuah hubungan yang benar.

4. Ingin Kembali Lajang

Dirimu mulai merasa rindu dengan masa-masa lajang atau merasa iri pada teman yang lajang. Dirimu merasa bahwa mereka bisa bersenang-senang dan bebas tanpa adanya pasangan yang mengikat mereka.

5. Tidak Ingin Bertemu

Dirimu akan merasa baik-baik saja dan tak merasa bersalah untuk membatalkan kencan dengan pasanganmu. Sebaliknya dirimu akan merasa lega saat mereka sibuk dalam waktu yang lama dan tak memiliki waktu untuk bersamamu. Bahkan, dalam hal ini, dirimu akan mencari-cari alasan agar tidak bisa bertemu dengannya.

6. Menghindari Membicarakan Masa Depan

Saat merasa bosan dengan pasanganmu biasanya dirimu akan menghindari membicarakan tentang masa depan. Meskipun sesuatu yang dibahas adalah hal yang disenangi, semisal tentang jalan-jalan atau berlibur ke suatu tempat, rasanyanya pasti akan berbeda dan dirimu tak akan merasa bersemangat untuk itu.

7. Mempermasalahkan Hal Kecil

Jika dirimu dan pasangan sering bertengkar karena alasan yang bodoh, setelah itu merasa sangat kesal dan jengkel pada hal-hal kecil yang mereka katakan atau lakukan, namun setelah itu tidak ada niatan untuk memperbaiki hubunganmu dengan pasangan, maka ini bisa mengindikasikan bahwa dirimu telah bosan dengan pasanganmu.

Rasa bosan juga bisa diindikasikan dengan hal lainnya, seperti mencari-cari kesalahan pasangan, selalu memojokkan pasangan atau selalu marah ketika dirimu berada di dekatnya. Sebebesar apapun rasa bosan yang menghampiri hubunganmu pasti bisa diatasi dan jangan sampai rasa bosan membuatmu ingin mengakhiri hubunganmu, ya, Sahabat Fimela. Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading