Sukses

Entertainment

8 Tahun Menjadi Fashion Blogger, Diana Rikasari Luncurkan Buku Ilustratif

Jakarta “Doing the right thing is always more difficult than doing the wrong thing. That’s why good people are great, because they overcome that difficulty.”

Begitulah salah satu kutipan dari buku #88LOVELIFE karya Diana Rikasari, fashion blogger yang telah malang melintang di media online sejak tahun 2007. Dibantu oleh seorang ilustrator, yaitu Dinda Puspitasari, buku ini menjadi benda wajib yang layak kamu masukkan ke dalam wish list bulan ini.

Tentu membuat buku adalah “the right thing” dalam kamus kehidupan Diana Rikasari untuk menggapai pembaca yang lebih luas. Buku ini berisi 88 quotes yang sudah Diana tuangkan sejak pertama kali membuat blog hingga sekarang. Buku yang cukup simple namun energetic ini dibalut dalam cover bernuansa shocking pink dan tulisan emas, menjadi satu buku yang juga Instagram-worthy. Kutipan-kutipan di dalamnya dikemas dalam bahasa Inggris dengan ilustrasi menggemaskan yang setipe dengan gaya blog Diana Rikasari, ”Hot Chocolate and Mint”. Tak hanya itu, surat Diana berupa ucapan syukurnya kepada Tuhan juga ia tuangkan dalam beberapa halaman buku ini.

Di belakang buku, ada faktor surprise yang membuat pembaca menyayangi #88LOVELIFE lebih lagi. Stiker-stiker menggemaskan, salah satunya adalah sebuah karakter yang menurut FIMELA.com merupakan gambaran diri Diana Rikasari.

“Sometimes, things happen because they have to. Not for the good, but for the best. We happened. And must be for the best.”

Bukankah kutipan terakhir di atas membuat kamu makin penasaran dengan buku ini, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading