Sukses

Entertainment

Mary-Kate Olsen dan Olivier Sarkozy Resmi Menikah

Jakarta Mary-Kate Olsen menutup tahun 2015 dengan manis. Kembaran Ashley Olsen ini akhirnya menikah dengan kekasihnya, banker Olivier Sarkozy, setelah berhubungan lebih dari tiga tahun. Keduanya menikah di New York pada Minggu (29/11). Keduanya dikabarkan melangsungkan upacara pernikahan secara tertutup di Manhanttan dan hanya dihadiri sekitar 50 orang tamu saja.

Belum diketahui siapa saja nama-nama yang menghadiri pernikahan ini. Hanya saja sebelumnya, adik Mary-Kate, aktris Elizabeth Olsen mengatakan, keluarga mereka akan berkumpul untuk merayakan Thanksgiving di New York. Perempuan yang selalu tampil fashionable ini enggan merinci detail acara yang akan mereka langsungkan.

Aktris dan fashion designer ini mulai berhubungan dengan Olivier sejak 2012 yang lalu. Laki-laki yang merupakan saudara tiri mantan Presiden Perancis, Nicolas Sarkozy, memiliki perbedaan usia yang cukup jauh dengan mantan bintang film cilik tersebut. Saat menikah, usia Mary-Kate adalah 29 dan Olivier 46. Perbedaan usia yang cukup jauh ini sempat menjadi topik yang terus menerus dibahas oleh media massa.

Everyone has an opinion. I find it's better to focus on what's in front of you and to keep putting one foot in front of the other,” ujar Mary-Kate saat ditanya soal perbedaan usia yang cukup jauh antara dia dan Olivier.

Keduanya jarang memberikan komentar atau pernyataan mengenai hubungan mereka. Padahal momen kebersamaan mereka sudah cukup banyak banyak terlihat di acara-acara publik. Pernikahan ini adalah yang pertama untuk Mary-Kate. Sementara untuk suaminya, pernikahan ini adalah yang kedua. Sebelumnya ia pernah menikah dan memiliki dua orang anak.

Congratulations Mary-Kate and Olivier!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading