Ayu Ting Ting 'Gerah' Dihina Haters

melodyasisya diperbarui 17 Agu 2015, 15:45 WIB
Ayu Ting Ting mengikut jejak Ruben Onsu untuk mempolisikan ‘haters’ yang selalu menghina dan menghujatnya di dunia maya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ayu Ting Ting melaporkan dua perkara yaitu tentang akun penjualan bayi murah serta penghinaan yang dialamatkan kepadanya dan anaknya, Bilqis Khumairah Razak. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pelantun ‘Minyak Wangi’ ini mendatangi Polda Metro Jaya didampingi oleh Ruben Onsu, Julia Perez, serta kuasa hukumnya, Jerry Tambunan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bukan dalam waktu yang sebentar pelantun ‘Alamat Palsu’ ini mengalami penghinaan, melainkan sudah berulang kali. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Perilaku ‘haters’ di dunia maya yang sangat keterlaluan membuat Ayu Ting Ting harus melaporkannya kepada pihak berwajib. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kesabaran Ayu Ting Ting habis ketika anaknya dibawa-bawa untuk dihina. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sudah habis kesabaran. Saya bukan robot. Tadinya saya diem aja liatin. Tapi makin hari malah makin jadi. Kelakuannya makin parah dan ga bisa didiemin," tutur Ayu Ting Ting kesal. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ayu menjerat pelaku penghinaan tersebut dengan pasal berlapis. Masa hukuman yang diancamkan kepada ‘haters’ tersebut bisa mencapai 12 tahun penjara dan denda sebesar 12 miliar rupiah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ayu Ting Ting berharap pihak berwajib bisa menemukan pelaku dan menyeretnya ke meja hijau bertanggung jawab atas perbuatannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)