Sempat Deg-degan, Julia Perez Mulus Lewati Sidang Skripsi

melodyasisya diperbarui 18 Agu 2015, 14:45 WIB
Artis cantik ini memulai sidangnya sekitar pukul 10.00 WIB dan mempresentasikan tugas akhir di depan penguji selama satu jam. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Julia Perez mengaku tegang saat menyajikan tugas akhirnya kepada penguji. Menghadapi sidang skripsi tidak semudah apa yang dipikirkannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui usai sidang, artis yang akrab dengan sapaan Jupe ini mengaku paham dengan materi skripsinya. Karena tugas akhir yang ia buat ialah persoalan kasus penganiayaan yang ia alami bersama Dewi Persik. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menghadapi sidang skripsi, Julia Perez mendapat banyak dukungan. Tidak hanya dari orang terdekat seperti orang tua dan teman-teman, namun juga dari para penggemarnya yang memberi dukungan melalui media sosial. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Mantan kekasih Gaston Castano ini tampil rapi mengenakan kemeja putih dibalut dengan blazer hitam untuk menghadapi sidang skripsinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Julia Perez mendapat hasil memuaskan dari sidang skripsinya. Setelah menunggu keputusan penguji, Julia Perez dinyatakan lulus dengan nilai A. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pemilik nama Yuli Rachmawati ini mengucap syukur dengan hasil yang diperolehnya setelah melalui masa kuliah selama 4 tahun. Baginya, hal ini merupakan perjalanan hidup yang tak terlupakan. (Galih W. Satria/Bintang.com)