Di Balik Gaya Rambut Ikonik 'Ponytail' Andalan Ariana Grande

melodyasisya diperbarui 27 Agu 2015, 08:45 WIB
Gaya rambut ‘ponytail’ selalu Ariana Grande aplikasikan di kehidupan sehari-hari, saat syuting video klip, tampil di atas panggung, bahkan ketika harus menghadiri acara-acara resmi. (Bintang/EPA)
Ariana Grande tampil di acara 'The Voice of Holland' di Hilversum, Belanda, 14 November 2014. Tetap dengan gaya rambut andalannya, apakah wanita cantik ini tidak bosan? (Bintang/EPA)
Di balik 'keseragaman' gaya rambut yang Ariana tampilkan, pelantun 'One Last Time' ini memiliki alasan tersendiri. Ariana Grande pernah mengalami kerusakan pada rambut panjangnya itu. (Bintang/EPA)
Siapa sangka rambut 'ponytail' milik Ariana Grande ini ternyata merupakan rambut palsu. (Bintang/EPA)
Ariana Grande pernah mengungkap di akun media sosial miliknya alasan ia selalu tampil dengan gaya rambut yang sama. Ia mengatakan rambutnya akan terlihat 'absurd' dan kering jika digerai. (Bintang/EPA)
Ariana Grande mendapat penghargaan ‘Pendatang Baru Terbaik’ di ajang Bambi Awards di Potsdamer Platz, Berlin, Jerman, 13 November 2014. Gaya rambut ‘monoton’ tidak membuat kharisma penyanyi imut ini luntur. (Bintang/EPA)
Meski harus tampil dengan gaya rambut yang sama karena rambut aslinya rusak, namun bersyukur tampilan rambut Ariana Grande selalu cocok dengan penampilannya secara keseluruhan. (Bintang/EPA)