Anak Baru Lima Hari, Raffi Ahmad - Nagita Slavina Masih Kaget

melodyasisya diperbarui 20 Agu 2015, 10:45 WIB
Sudah hampir sepekan Nagita Slavina menjalani perawatan pasca melahirkan buah hati pertamanya dengan Raffi Ahmad, dirinya masih tak percaya telah menjadi seorang ibu. (Wimbarsana/Bintang.com)
Nagita Slavina merasa bahagia dengan sikap siaga pihak rumah sakit selama proses persalinan anak pertamanya. (Wimbarsana/Bintang.com)
Wanita yang akrab dengan sapaan Gigi ini ingin merawat buah hati pertamanya sendiri tanpa menggunakan jasa baby sitter demi kedekatannya dengan Rafathar. (Wimbarsana/Bintang.com)
Pasca melahirkan, Nagita Slavina masih belum memastikan dirinya akan terjun kembali ke dunia entertainment atau tidak. Ia ingin fokus merawat buah hatinya. (Wimbarsana/Bintang.com)
Dalam urusan merawat buah hati mereka yang baru lahir sepekan lalu, Raffi Ahmad akan berbagi tugas dengan sang istri. Raffi siap mengganti popok dan menenangkan Rafathar di malam hari. (Wimbarsana/Bintang.com)
Rencananya, Raffi dan Nagita akan tinggal di apartemen untuk sementara waktu bersama Rafathar. Selain dikarenakan ada pembangunan jalan dekat rumah mereka, Nagita ingin dekat dengan ibunya, Mama Rieta. (Wimbarsana/Bintang.com)
Nagita Slavina berniat untuk memberikan ASI eksklusif kepada putranya, Rafathar Malik Ahmad, selama enam bulan. Karena tidak ada asupan yang istimewa melainkan ASI untuk si buah hati. (Wimbarsana/Bintang.com)