Dinilai Pantas Jadi Ustazah, Dewi Sandra : Saya Masih Awam

Febio Hernanto diperbarui 22 Sep 2015, 20:45 WIB
Tak hanya merubah penampilan yang lebih sopan dan tertutup, Dewi Sandra pun memperhatikan setiap kata-kata yang keluar dari mulutnya, ia sangat santun dalam berbicara. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Perubahan luar dalam Dewi Sandra yang menjadi lebih muslimah ini memunculkan banyak pendapat jika mantan istri Glenn Fredly ini sudah siap menjadi ustazah. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui di Masjid Akbar Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/9/2015), Dewi Sandra mengaku masih merasa awam dan masih harus banyak belajar tentang ilmu agama. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sang guru, Ustaz Yuke Sumeru setuju jika Dewi Sandra sudah siap menjadi ustazah meski dalam level yang berbeda. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Belum pak ustaz, saya sama kayak Adhitya Putri, masih murid. Saya masih sangat awam dan harus belajar terus," ungkap wanita dengan senyum manis ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski merasa belum siap, setidaknya selama ini Dewi sudah memulai kiprahnya sebagai ustazah dengan berbagi pengalaman kepada orang sekitar. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Seakan membawa aura positif, Dewi Sandra mengaku banyak teman-teman artisnya yang ingin bergabung mengikuti pengajian. (Galih W. Satria/Bintang.com)