Cakra Khan Ikut Naik Haji Karena Tragedi Mina

ika nofiyanty diperbarui 29 Sep 2015, 19:45 WIB
Pemilik suara serak tersebut ikut berbelasungkawa atas musibah yang datang kepada para jamaah haji. (Deki Prayoga/Bintang.com)
'Turut berbelasungkawa, semoga tidak terjadi hal seperti itu lagi, biar kita lebih hati-hati, ini bukan kejadian pertama, harus diatur dengan baik,' ujar Cakra Khan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kejadian tersebut tentu membuat Cakra Khan menjadi waspada. Apalagi, orangtuanya hendak melaksanakan ibadah haji tahun depan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Akibat kekhawatirannya tersebut, Cakra Khan yang awalnya tak ikut berhaji, menjadi berencana ikut ke Tanah Suci demi menjaga orangtuanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
'Ketakutan, apalagi ibu saya akan naik haji tahun depan, Tadinya cuma ibu dan keluarga, tapi jadinya saya mikir mesti ikut juga,' pungkasnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
'Tadinya cuma ibu dan keluarga. Saya mikir mesti ikut juga. Saya bilang kita harus lebih hati-hati jaga kesehatan' ujar Cakra. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tragedi Mina terjadi persis di perayaan Idul Adha, Kamis (24/9/2015) di Mina 204. Peristiwa ini menyebabakan ratusan jamaah haji meninggal. 41 korban tewas berasal dari Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)